Gempita 10 Tahun Xenia, Malang Pun Dapat Hadiah

MALANG – Tahun ini, Xenia telah memasuki usia yang kesepuluh sejak kehadirannya yang pertama. Demi menggoda customer lebih lagi, Daihatsu pun memiliki program memukau sejak Januari hingga April 2014 ini, yakni Gempita 10 Tahun Xenia.
Periode program ini akan berakhir dalam sebulan kedepan, dengan tujuan utama membuat customer semakin setia dengan Daihatsu. Tidak hanya pembelian Xenia saja, namun juga untuk tipe yang lain.
“Jadi meskipun programnya Xenia, semua pembelian tipe Daihatsu berkesempatan mendapatkan hadiah,” terang Manager Jolo Abadi Malang, AA Gede Wisnu Putra.
Menurut dia, dalam periode ini setiap bulannya Daihatsu menyiapkan 50 unit mobil sebagai hadiah. Meliputi Terios, Ayla, Sirion, Gran Max dan Xenia itu sendiri. Masing-masing 10 unit dan diundi setiap bulan hingga April. Bulan Maret ini masuk pengundian kedua yang berlangsung awal bulan.
 “Sedangkan pembelian customer untuk Maret diundi April nanti. Customer di seluruh Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah,” beber dia kepada Malang Post.
Sebagai bukti, salah satu customer Daihatsu Jolo Abadi beruntung mendapatkan undian tersebut di awal Maret lalu. Customer bernama Mita mendapatkan All New Xenia 1.3 VVT. “Padahal dia membeli All New Xenia 1.0, jadi dapat hadiahnya lebih bagus. Beli satu dapat dua. Unitnya akan diserahkan April nanti,” imbuh Wisnu.
Sementara di bulan Januari lalu juga terdapat customer dari Malang yang mendapatkan undian Terios, dari Astra Daihatsu Ahmad Yani. Hal tersebut semakin membuktikan, sekalipun berada di second city, kesempatan untuk memenangkan hadiah program tetap besar.
“Sudah dapat mobil idaman ketika membeli, dapat hadiah kejutan. Siapa yang tidak mau,” pungkas dia. (ley/fia)