Duet Snail Bear vs Meme Panda di Isbon

Dua boneka di Istana Boneka ini jadi buruan para konsumen muda, khususnya pelajar dan mahasiswa.

MALANG – Bagi Anda pecinta boneka, cobalah untuk menuju Istana Boneka (Isbon). Sebab, bulan ini Isbon memiliki koleksi Snail Bear dan Meme Panda yang menjadi buruan anak-anak muda selama Maret ini.
“Meme Panda dan Snail Bear ini koleksi terbaru Isbon di bulan Maret. Langsung menjadi favorit,” ujar Supervisor Isbon Malang, Lusia Irawati.
Dia menyampaikan, kedatangannya hampir bersamaan, selisih beberapa hari saja. Yang pertama Meme Panda yang terdiri dari dua pilihan, warna krem dan dush pink. Ukurannya terdiri dari tiga macam, dengan harga yang berbeda pula.
“Koleksi Meme Panda harganya mulai dari Rp 129 ribu sampai Rp 259 ribu. Pilihan warnanya ada dua, namun dominasinya berwarna merah pada bagian kaki, tangan, mata dan telinga. Sehingga, untuk matanya terlihat menyala,” papar dia panjang lebar.
Menurutnya, koleksi ini selama tiga minggu terjual rata-rata lima pieces per hari, dan anak sekolah yang paling sering membelinya. “Baik beli untuk pribadi maupun dijadikan hadiah,” imbuh dia kepada Malang Post.
Sementara itu, best sellernya merupakan Snail Bear. Terdiri dari dua pilihan warna pula, coklat dan krem. Sedangkan modelnya lebih bervariasi, ada yang memakai topi di sebelah kiri dan ada yang di sebelah kanan. Untuk pilihan Snail Bear berwarna coklat, mengenakan topi berwarna oranye. Sebaliknya, Snail Bear krem mengenakan topi berwarna merah marun.
Yang menarik dari tampilan Snail Bear ini yakni bulunya terkesan tampil dua warna. Perpaduan warna dasar dengan tambahan serabut berwarna keputihan. Menurut Lusi, anak-anak muda menyukai ini. Selain kalangan pelajar, mahasiswa juga kerap memburunya.
“Untuk koleksi yang ini juga cocok dimiliki oleh orang dewasa. Sehingga jualannya lebih laris juga. Harganya mulai dari Rp 139 ribu sampai Rp 329 ribu,” imbuh Lusi.
Namun dia memastikan, dua model terbaru ini merupakan andalan Isbon di bulan ini. Selain koleksi lain yang tidak kalah menarik pula. “Bisa dibilang sedang head to head dua pilihan ini. Khususnya di Isbon Wilis ya,” pungkas dia. (ley/fia)