All Product Diskon Selama Pameran

Peralatan musik bisa didapatkan lebih murah jika Anda membeli di pameran WW Music yang saat ini digelar di MOG.

WW Music
MALANG – Bila Anda berkunjung ke Mall Olympic Garden di akhir pekan ini, cobalah untuk sejenak melihat pameran  yang telah berlangsung di Atrium MOG, Salah satu stand yang bisa Anda temui, yakni WW Music Malang. penyedia perlengkapan musik dan sound system ini  sedang menawarkan beberapa alat musik dengan harga terjangkau.
Owner WW Music, Viva Permadi mengungkapkan, selama pameran, alat musik seperti gitar, bass, keyboard dan piano dibandrol dengan harga spesial. “Hanya berlaku selama pameran dan transaksi di lokasi. Semua produk di sini pasti kena diskon,” ungkapnya.
Menurut pria yang akrab disapa Wiwi ini, salah satu yang menjadi andalan dalam pameran adalah piano klasik. Dari harga awal Rp 127 juta kini harganya di bawah Rp 100 juta. Diskon paling besar yang siap menggoda setiap pengunjung, terutama pecinta alat musik piano. “Pecinta piano atau bahkan kolektor pasti menunggu promo ini,” tegas dia.
Bila menginginkan piano dengan harga terjangkau, Anda bisa memilih digital piano Kawai CL 26 yang turun sekitar Rp 3,4 juta. Padahal, harga aslinya sebesar Rp 10,5 juta dan tersisa menjadi Rp 7,1 juta saja. Untuk melengkapinya, Anda bisa menambah amplifier ALS Pro KC 55 dengan harga Rp 2,1 juta setelah diskon.
Bagi yang tertarik dengan alat musik keyboard, penawaran Korg Pa 900 menjadi solusi terbaik. Selama pameran ini, cukup membayar Rp 22,5 juta. “Jika normal harganya Rp 30 juta. Keyboard ini sudah sangat istimewa. Bisa juga memilih Pa 600 dengan harga Rp 13,5 juta,” bebernya kepada Malang Post.
Bila Anda ingin membuat mini studio, dia meyakinkan saat ini merupakan waktunya. Harga drumset Tama dipatok Rp 7,25 juta. Sementara bila tertarik dengan Symbal set Sabian, dari harga Rp 2,7 juta tersisa menjadi Rp 1,9 juta.
Sedangkan untuk barang lainnya seperti gitar Sterling, menjadi pilihan item diskon untuk gitar dengan bandrol Rp 2 jutaan. Sementara bass dibandrol dengan harga Rp 3 jutaan. Sebagai pelengkap, berbagai pilihan amplifier dan sound control harganya ditawarkan mulai Rp 1 juta.(ley/fia)