Kenalkan New Pajero di Penghujung Pameran

Varian kendaraan penumpang dari Mitsubishi tengah dipamerkan di Matos.

Mitsubishi
MALANG – PT Sun Star Motor Malang tengah menggelar pameran di Entrance Front Hall Malang Town Square hingga Minggu (30/3) nanti. Pameran ini bisa menjadi kesempatan bagi penggemar Mitsubishi, terutama yang sedang menunggu kehadiran unit terbaru dari pabrikan tersebut.
Sales Executive Sun Star Motor Malang, Ratna Herawati menuturkan, bila pameran ini sudah berlangsung sejak Selasa (25/3) lalu. “Pameran ini selama enam hari, sebagai perayaan momen spesial Sun Star Motor, dan juga pengenalan produk terbaru,” tuturnya.
Menurutnya, momen spesial ini merupakan ulang tahun ke 40, sehingga promo spesial harus digelontorkan kepada customer. Caranya, menggelar pameran tunggal di pusat perbelanjaan. Selain itu, penawaran hadiah menarik bisa menjadi penggoda customer, untuk mengunjungi pameran.
“Special gift, harga, diskon, bonus dan pengenalan produk baru di hari terakhir Minggu (30/3) lusa. Sayang sekali bila customer tidak menengok pameran ini,” kata dia kepada Malang Post.
Masih menurut dia, New Pajero ini untuk lima hari pertama masih dirahasiakan bentuk dan tampilannya. Baru, setelah launching penutupnya dibuka, sekaligus puncak acara pameran. New Pajero 3.0 ini merupakan keluaran terbaru yang menawarkan mobil berkualitas rally, dengan berbahan utama bensin.
“Saat ini baru mengenalkan spesifikasi produknya saja. Untuk tampilannya, ditunggu Minggu lusa. Sementara harganya Rp 500 jutaan,” urai dia, penuh rahasia.
Selama pameran, selain New Pajero yang menjadi sasaran konsultasi customer, Outlander Sport juga kerap jadi pilihan. Ada pula Mitsubishi Mirage. Pilihan hatchback dengan harga terjangkau mulai Rp 160 juta hingga Rp 188 juta. (ley/fia)