Aneka Olahan Iga nan Istimewa

Berbagai olahan berbahan dasar iga yang menggiurkan bisa Anda nikmati di Taman Indie Resto.

Taman Indie Resto
MALANG – Nikmati varian hidangan berbahan dasar iga nan lezat hanya di Taman Indie Resto. Tempat kuliner yang berada di kawasan Kota Araya tersebut hari ini merilis menu baru bertema iga.
Ada 12 jenis menu iga yang bisa Anda cicipi, yaitu Gulai Iga Bakar, Iga Sapi Kuah Asam Pedas, Iga Panggang Oriental, Iga Bakar Saus Madu Lada Hitam, Iga Bumbu Kelapa Sangrai, Iga Ungkep Bumbu Manis, Iga Bakar Penyet Tabur Bawang Goreng, Rawon Iga bakar, Nasi Iga Bakar Lokal, Sup Iga Bening, Iga Bakar Cobek, dan Iga Sambal Mata.
“Olahan iga menjadi menu yang selalu masuk dalam 10 menu favorit bulanan di Taman Indie. Karena itulah, kali ini kami menghadirkan olahan iga untuk para pecinta kuliner,” terang Manager Taman Indie Resto, Nanang Wintoro.
Dari menu-menu tersebut, sebagian diantaranya adalah kreasi resep terbaru. Gulai Iga Bakar misalnya, iga sapi yang dibakar kemudian diolah dengan bumbu gulai yang gurih. Ada pula iga yang ditumis dengan bawang bombay, bawang putih, kecap inggris kemudian dipanggang dan disajikan di atas hot plate dengan nama Iga Panggang Oriental.
“Ada juga menu iga yang sebelumnya sudah masuk dalam menu reguler, diantaranya Iga Sambal Mata dan Iga bakar Cobek,” rinci nanang.
Untuk menikmati menu-menu istimewa tersebut, Anda cukup menyiapkan budget mulai dari Rp 67.500 hingga Rp 70.500 per porsi. Nikmati sedapnya santapan iga sembari ditemani suasana pedesaan ala Taman Indie Resto.
Sebagai minuman pendamping, Taman Indie Resto memiliki segudang pilihan, mulai dari es teler, es mahameru, bandrek dan masih banyak lagi. Nanang mengungkapkan, menu baru tersebut sengaja dirilis bersamaan dengan datangnya long weekend di penghujung Maret.
“Harapannya, para pelancong dari luar Malang bisa menikmati sajian khas istimewa ini saat bertandang ke Malang,” pungkas dia. (fia)