Hotel Swiss-Belinn Andalkan Pelayanan Prima

MALANG – Hotel Swiss-Belinn Malang bisa menjadi salah satu alternative terbaik untuk menginap maupun event MICE (meeting, incentive, conference and exhibition). Salah satu alasannya, hotel ini memiliki penawaran menarik melalui segala fasilitas yang ada di dalamnya. Sales Manager Swiss-Belinn Malang, Asta Ayu mengatakan, hotel yang berada samping Universitas Brawijaya ini memiliki kelebihan berada di pusat keramaian.  “Paling utama dekat dengan pusat perbelanjaan dan area pendidikan. Selain pelayanan yang harus menjadi andalan,” katanya.
Menurut dia, untuk memfasilitasi event MICE, hotel yang mengadakan soft launching akhir tahun 2013 ini menawarkan meeting packet dengan pilihan per pax maupun per hari. Untuk pilihan full board, harganya dipatok Rp 537.500 per pax . Yang didapatkan, berupa ruang meeting room, buffet breakfast, morning break, buffet lunch, break siang, dan paket makan malam.  “Untuk pilihan non residential meeting, harganya mulai Rp 170.000 dalam acara meeting hingga siang hari. Pilihan ruangannya terbagi lima,” ungkap dia.
Asta menambahkan, untuk harga kamarnya dibuka mulai Rp 450.000 sudah mendapatkan makan pagi, minuman selata datan dan fasilitas berupa pemakaian kolam renang. Sajian sarapannya, berupa buffet all you can eat yang berada di BaReLo The Lounge and Bar. Bila tamu tertarik untuk menikmati menu spesial atau andalan dari hotel bintang tiga itu. Misalnya saja buntut sapi lada hitam dengan harga istimewa yakni sebesar Rp 45.000.  “Paling spesial menunya berupa gulai kepala ikan dengan harga Rp. 30.000,” tambah perempuan ramah ini.
Sementara itu, beberapa waktu Swiss-Belinn menggelar acara Temu Sekretaris pada Minggu (23/3) lalu. Menurut Asta, acara ini sebagai ajang pengakraban dengan sekretaris instansi yang hadir, sekaligus mengenalkan program andalan dari hotel. “Terutama untuk memberi penawaran harga baik untuk room, meeting room, hingga paket makan di BaReLo,” urainya. Kesempatan tersebut, Swiss-Belinn menunjukkan sebuah pelayanan prima untuk tamu seperti menikmati massage dan makan siang dengan menu istimewa. (ley/mar)