Lahan Baru, Keuntungan Baru

MALANG – Bulan Maret ini, banyak yang memproklamirkan untuk peduli lingkungan melalui acara Earth Hour di pekan terakhir ini. Tak ketinggalan, Harfam Green for Wealthiness menawarkan promo serupa melalui bisnis investasinya yakni hutan. Maret ini, Harfam memiliki lahan baru yang dikenalkan di pameran tunggalnya di Mall Olympic Garden (MOG) Malang.
“Tiga lahan sebelumnya sudah habis. Ini merupakan lahan keempat, kami kenalkan bersamaan dengan Earth Hour,” ujar Marketing Manager Harfam Surabaya, Laurensia Vianney.
Menurutnya, kesempatan kali ini menawarkan Cluster Tectona dengan harga mulai dari Rp 80 juta. Luas lahannya mulai dari 1000 meter persegi dengan nama Tectona Garden. Cluster tersebut menawarkan potensi penghasilan hingga Rp 1,5 miliar dengan menanam 100 pohon saja.
Bila menginginkan yang lebih mahal, dengan luas 1 hektar, pilihannya berupa Tectona Palace yang harganya dipatok Rp 1,2 miliar. “Potensi penghasilannya sepuluh kali lipat lebih banyak, mencapai Rp 15 miliar dalam kurun waktu delapan tahun,” beber dia kepada Malang Post.
Sementara untuk pilihan tipe paling besar yakni Royal Tectona seluas 8 hektar yang dibandrol Rp 7,1 miliar. Namun hasilnya, dalam waktu yang sama, yakni 8 tahun bisa mencapai Rp 120 miliar.
Untuk mendapat salah satu unitnya selama pameran, cukup diawali dengan membayar tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Selanjutnya, fasilitas istimewa yang didapatkan yakni cicilan hingga 36 kali tanpa bunga. Bila membeli secara tunai, akan mendapatkan hadiah langsung berupa unit lahan.
“Untuk pembelian lahan Royal Tectona seharga Rp 7,1 miliar, mendapatkan hadiah satu lahan Tectona Palace seluas 1 hektar, dan jika diuangkan seharga Rp 1 Miliar. Beli satu gratis satu untuk lahan Royal Tectona, Ritz Tectona dan Tectona Mansion, merupakan lahan hutan jati,” tukas dia. (ley/fia)