Sweet Corner untuk Momen Berharga

MALANG – Cake menjadi bagian yang pentingd alam sebuah perayaan baik ulang tahun maupun pernikahan. Kini, cake tak hanya menjadi pendamping, tapi bisa menjadi kekuatan pesta itu sendiri berkat konsep sweet corner.
Torta Feliz Cake Decoration bisa menjadi alternatif bagi yang menginginkan dekorasi menarik dari kue ulang tahun atau tart pernikahan. “Bahkan seperti yang tengah digandrungi beberapa waktu belakangan, ada tempat khusus yakni Sweet Corner untuk meletakkan cake sekaligus dekorasinya,” ujar Owner Torta Feliz, Trifena Ritma Widjaja.
Menurutnya, bisnis yang berada di Jalan Taman Borobudur Indah ini menjanjikan hiasan berbeda. Baik bila customer memesan cake saja, atau sudah menyiapkan tempat untuk memadukan wedding cake maupun birthday cake tadi.
Perempuan yang akrab disapa Fena ini menguraikan, bila harga cake ditawarkan mulai dari Rp 400 ribu. Harganya memang lebih mahal, namun baik rasa maupun tampilan merupakan jaminannya. “ Hiasan cake tidak asal jadi. Detail lebih hidup, bahkan model tiga dimensinya dijamin berbeda,” goda dia.
Sementara, bila customer menginginkan sebuah sweet corner, Torta Feliz menyiapkan perpaduan cake lain. Misalnya saja cup cake, marsmallow, pudding dan cake pop. “Akan ditata semenarik mungkin. Selain itu, unsur warna yang akan bermain. Misal bila birthday cakenya soft, maka warna di sekelilingnya harus lebih berani,” papar dia panjang lebar.
Selain itu, untuk pelengkap aksesoris, customer bisa memilih. Contohnya menginginkan nuansa bunga. Pilihan berupa hiasan gula dijamin juga menarik untuk dipandang, terlebih menjadi area untuk mengambil gambar.
“Satu rangkaian sudut untuk meletakkan birthday maupun wedding cake ini sayang bila tidak menjadi lokasi untuk berfoto ria,” imbuh dia kepada Malang Post.
Bila menginginkannya, customer mesti menyiapkan budget mulai dari Rp 2,5 juta. Total tersebut sudah termasuk cake tambahan berjumlah 200 pieces. “Istilahnya dalam sepaket. Nanti, tamu bisa mengambil cake tersebut,” pungkas Fena. (ley/fia)