Anak CERDAS Sejak Dini Bersama Morinaga

MALANG – Apakah Anda termasuk golongan ibu rumah tangga dan siap mencerdaskan anak sejak dini? Segeralah daftarkan diri Anda untuk mengikuti even menarik yang diadakan oleh Susu Morinaga yang akan berlangsung pekan depan. Tepatnya Minggu (12/4) depan di Hotel Santika Malang.
Even tersebut berupa seminar dan workshop yang diadakan oleh Kalbe Nutritionals, khususnya bagi customer yang selama ini sudah mempercayakan Morinaga sebagai susu untuk anaknya. “Inti acara Minggu depan berupa seminar dan workshop untuk ibu-ibu yang memiliki anak kecil. Sebagai apresiasi juga bagi customer yang telah percaya pada Morinaga,” ungkap Divisi Bisnis Representative Morinaga Malang, Anies Rachmawati.
Menurutnya, dalam seminar tersebut akan mengangkat tema Membentuk Anak Berperilaku CERDAS dan CERDAS Berperilaku. Didapuk sebagai pembicara dalam seminar tersebut yakni DR. Dr.Ahmad Suryawan SpA(k). “Jadi, akan diajarkan kiat sejak dini untuk mewujudkan cita-cita orang tua tersebut. Sebab, membentuknya harus bertahap dan tidak dengan cara instan,” papar Anis.
Dia memastikan, seminar tersebut akan bermanfaat dalam menentukan pola asuh yang tepat bagi anak, selain mengandalkan susu bernutrisi tinggi sejak dari kecil. Selain cerdas, anak harus merasa bahagia ketika dalam masa asuhan.
Kemudian, dalam kesempatan tersebut seorang psikolog ternama yang kerap muncul di layar kaca Dr. Rose Mini, M.Psi juga siap memberikan kiatnya dalam membentuk anak CERDAS dan bahagia.
“Dari sisi psikologis anak, pastinya juga perlu teknik yang tepat dalam mendidiknya. Ilmu ini bisa didapatkan dari Bunda Romi,” beber dia kepada Malang Post.
Agar acara yang akan dihelat mulai pukul 08.00 pagi ini semakin menarik, Morinaga membawa moderator cantik Astrid Tiar untuk memandu acara. “Selain seminar dan workshop, tentu saja ada selling dan sampling dari produk Morinaga. Agar semua peserta yang ikut semakin yakin dengan kualitas produk,” paparnya panjang lebar.
Anies mengakui bila seminar ini merupakan kesempatan pertama di Kota Malang untuk tahun 2014 ini. Seminar seperti itu kerap dilaksanakan di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Semarang. Menurutnya, peserta yang berpartisipasi bisa menembus 1000 orang.
Untuk saat ini dia menyebutkan, peserta sudah menembus 300 orang lebih. Cukup dengan membayar Rp 75 ribu, Anda bisa mengikuti acara yang diadakan Morinaga yang produknya antara lain BMT, Chil Mild, Chil Kid dan Chil School ini. (ley/fia)