Crazy Sale Tinggal Sepekan Lagi

MALANG – Masih ada kesempatan bagi Anda hingga sepekan ke depan bila belum sempat merasakan pesta diskon hingga 70 persen yang digelontorkan oleh Centerpoint Department Store. Hampir semua produk mendapatkan diskon, mulai dari fashion hingga aksesoris dan akan berakhir pada 13 April mendatang.
Store Manager Centerpoint Malang, Jaelani mengungkapkan, pesta diskon bertajuk Crazy Sale ini akan berakhir sebelum pertengahan bulan. “Tinggal seminggu lagi, jadi harus benar-benar memanfaatkan penawaran diskon gila-gilaan ini,” ungkapnya.
Salah satunya, bila Anda sedang berburu koleksi fashion wanita. C2 Basic Outfitters menawarkan produk seperti kemeja, jaket hingga bawahan seperti celana jeans. Untuk koleksi ini, semua produk mendapatkan potongan diskon sebesar 20 persen, bahkan untuk kategori new arrival.
“Koleksi baru datang di awal Maret lalu, ketika program Crazy Sale ini baru berjalan. Membuat customer semakin banyak pilihan untuk aneka fashion outfitters dari C2 ini,” beber dia kepada Malang Post.
Salah satu yang terbaru, yakni kemeja dengan warna soft, biru muda. Motif bunga-bunga menjadikan tampilan kemeja ini cocok untuk perempuan yang masih muda, atau karyawan yang berjiwa muda. Sekilas, tampilannya seperti berbahan jeans, padahal bahannya katun.
Selain itu, untuk koleksi jaket juga semakin bervariasi. Kali ini dari bahan parasit semakin lengkap dengan berbagai pilihan warna. Misalnya saja ungu, oranye, hijau tosca dan merah muda. Namun yang paling terbaru yakni hijau tosca, dan menjadi buruan customer. Dari harga asli Rp 410 ribu, tersisa menjadi Rp 328 ribu saja. Harga yang sama berlaku untuk model bikers.
Pilihan lain yang tak kalah menarik, yakni jaket kulit imitasi bagi perempuan yang berjiwa sporti. Cocok bagi yang terbiasa mengendarai sepeda motor. “Walaupun untuk style juga tetap keren,” tegas pria yang mulai Sabtu (5/4) kemarin resmi bertugas di Malang ini. (ley/fia)