All Product Diskon 10 Persen

MALANG – Wardah memberikan penawaran menarik berupa diskon all item sebesar 10 persen. Potongan harga tersebut diberikan untuk konsumen yang bertransaksi di open table yang digelar di atrium MOG.
Team Leader Wardah, Yuyun Sriwahyuni menjelaskan, ada banyak produk perawatan kecantikan yang ditawarkan, mulai dari cleanser, facial wash, peeling cream, hydrating toner, moisturizer cream, night cream, sunscreen gel, dan masih banyak lagi.
“Diskon 10 persen untuk semua produk. Harga mulai dari Rp 13 ribu untuk produk facial wash, belum diskon. Saat ini, dari rangkaian produk kecantikan Wardah, paket perawatan seperti fascial wash dan sunscreen gel yang paling banyak diminati,” urai Yuyun panjang lebar.
Yuyun menambahkan, rangkaian perawatan kecantikan yang ditawarkan Wardah sudah disesuaikan dengan kebutuhan dan aktivitas pemakaianya, sehingga perempuan tak perlu bingung memilih paket perawatan.
Salah satu paket perawatan yang ditawarkan Wardah adalah Paket Haji. Di dalamnya terdapat produk-produk bebas parfum dan alcohol. Ada sunscreen gel SPF 26, head to toe cleanser, relaxing oil, deodorant, dan moisturizer plus.
“Harganya Rp 135 ribu. konsumen dapat produk cuma-cuma berupa  buku panduan haji, kantong serbaguna, dan tas kosmetik. Harga tersebut belum diskon 10 persen,” urai dia.
Yuyun melanjutkan, pada paket tersebut, produk perawatan didesain lebih praktis untuk keperluan selama di Tanah Suci. Seperti head to toe cleanser. Pembersih ini bisa dipakai untuk membersihkan tubuh mulai dari kepala hingga kaki.
“Jadi bisa untuk wajah dan tubuh. Lebih praktis. Produk serupa ada moisturizer plus. Pelembab ini juga bisa dipakai untuk wajah dan badan,” imbuhnya.
Ia menambahkan, paket lain yang tak kalah menarik ada acne series. Paket ini merupakan solusi terbaik bagi perempuan yang risau karena jerawat. Untuk paket make up, Wardah memiliki Luminous Series yang didalamnya terdapat two way cake, foundation, dan lip color.
“Untuk make up, trend saat ini lebih ke warna-warna pastel. Dan rangkaian produk kecantikan Wardah telah memiliki koleksi make up dengan warna natural sehingga cocok untuk pemakaian sehari-hari,” pungkas dia.(fia)