Pesta Diskon di Matahari untuk Non Golput

MALANG – Matahari Department Store memanfaatkan momen pemilu legislatif (pileg) hari ini untuk menggoda pelanggan setianya. Promo diskon hingga 50 persen, masih ditambah lagi diskon hingga 20 persen disiapkan bagi pelanggan setianya yang telah menggunakan hak pilih dalam pemilu.
Supervisor Matahari Department Store Matos, Riza Firmansyah mengungkapkan, promo ini sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan Matahari. “Khususnya, mereka yang sudah memiliki hak pilih dan merupakan pelanggan yang loyal pada produk Matahari,” ungkapnya.
Dia menjelaskan, semua produk pasti mendapatkan diskon hingga 50 persen. Tambahan antara 10 persen atau 20 persen bisa menjadi milik pelanggan bila bisa membuktikan tinta di jari sebagai bukti telah mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS).
“Tujuannya untuk menyukseskan pemilu. Berlaku untuk semua Matahari di seluruh Indonesia. Di Malang, baik Matahari Pasar Besar, Matahari Matos hingga Matahari Lippo Plaza Batu turut berpartisipasi. Jadi promonya hanya berlaku satu hari saja,” papar dia panjang lebar.
Lebih lanjut dia menerangkan, untuk diskon tambahan 10 persen berlaku pada semua produk fashion dari Matahari. Mulai dari pakaian, aksesoris, sepatu, dan tas. Sementara diskon tambahan sebesar 20 persen diperuntukkan pada pembelian produk kosmetik.
“Jarang sekali kosmetik ikut promo tambahan. Sudah sepatutnya promo ini dimanfaatkan untuk berburu produk terbaik di Matahari,” urai bapak satu anak ini.
Kemudian Riza menambahkan, brand yang turut dalam Jumbo Sale misalnya saja Novel Mice, Esprit, Donita, Gidea, LR2 dan Rockvale. Masih ada lagi, sepatu dan sandal Fladeo dan Yongki Komaladi yang diskonnya paling maksimal. (ley/fia)