Dress Spandek Jadi Idola

Dress berbahan kain spandek jadi buruan karena nyaman dipakai, terutama saat cuaca sedang panas.

Queen By
MALANG – Bila Anda berkunjung ke MX Mall di pekan ini, tidak ada salahnya sejenak melihat pameran fashion yang tengah berlangsung di Lantai 1. Salah satunya, cobalah untuk melihat stand Queen By yang menawarkan berbagai koleksi fashion mulai dari kemeja, dress, blouse hingga busana Islami seperti gamis.
Sales Queen By, Wanti mengatakan bila dalam pameran kali ini koleksi terbaik yang menjadi buruan oleh customer adalah dress dari bahan spandek. “Paling banyak terjual saat pameran ini dari bahan spandek. Mungkin karena sedang musim, dan kain ini juga tetap nyaman dalam kondisi cuaca panas sekalipun,” katanya.
Menurut dia, untuk koleksi long dress spandek ini dalam sehari bisa terjual hingga 10 pieces. Padahal, selain bahan kain spandek, terdapat pula bahan kain jeans. Untuk model, dress ini sebagian besar tanpa lengan. Menurutnya, tidak masalah bagi perempuan berhijab yang tertarik dengan modelnya. Cukup memadukannya dengan bolero, sudah tampak cantik untuk perempuan.
Secara motif, dia mengakui bila dalam kurun waktu enam bulan terakhir gambar bunga-bunga paling dicari.
“Motif ini biasanya dipadukan dengan warna dasar cerah dalam sebuah busana. Mulai dari yang soft hingga mencolok seperti merah. Tergantung selera dan kepercayaan diri, memilih warna apa,” beber dia kepada Malang Post.
Selain itu, long dress ini cukup simpel dan bisa dikenakan dalam berbagai macam acara. Misalnya untuk acara hang out seperti ke mall, ke kampus bahkan untuk kegiatan semi formal. Lebih lanjut menurut Wanti, selain long dress, bahan spandek ini bisa ditemukan pula dalam model jumpsuit dan mini dress.
“Walaupun tidak sebanyak long dress, tetapi jumpsuit juga jadi favorit. Untuk model ini, motif triball yang paling dominan,” tegasnya.
Dia menambahkan, harga untuk long dress tanpa lengan mulai dari Rp 120 ribu, mini dress mulai dari Rp 70 ribu dan jumpsuit mulai dari Rp 80 ribu.
Kemudian, dalam pameran yang dihelat oleh Kreator Organizer ini, Anda bisa menemukan stand lain yang tidak kalah menarik menawarkan berbagai macam koleksi fashion. Masih ditambah lagi, diskon dari stand tersebut, dan adanya undian berhadiah yang disiapkan oleh panitia selama pameran untuk pembelian kelipatan Rp 50 ribu. (ley/fia)