Belanja Murah Berhadiah Apartemen

Giant Supermarket
MALANG – Giant Supermarket memiliki penawaran menggoda bagi customer setianya hingga bulan depan, hingga 31 Mei mendatang, Giant menawarkan produknya dengan tajuk Belanja Murah Berhadiah, yang menyiapkan hadiah utama berupa satu unit apartemen senilai Rp 500 juta.
Store Manager Giant Plaza Araya, Sungkowo mengungkapkan, promo ini berlaku untuk merek terkenal selama 2014 ini. “Awal promosi sejak 27 Maret 2014 lalu. Banyak sekali produk yang siap menjadi pilihan menarik bagi customer,” ungkapnya.
Terdapat ratusan produk yang masuk dalam promo tersebut. Misalnya saja produk Coca Cola, Tango, Masako, Indomilk, Mamy Poko, Indofood, Sun, Gulaku, Teh Sosro, hingga Kapal Api. “Hampir semua produk Giant masuk dalam kategori tersebut, bahkan aneka buah segar,” terang dia kepada Malang Post.
Pria ramah ini menyebutkan, untuk mengikuti promo ini customer tinggal berbelanja minimal senilai Rp 50 ribu di Giant dan berlaku kelipatannya. Namun ada batasan kupon dalam sekali transaksi, yakni sebanyak 20 kupon. Selain itu, bila customer termasuk pengguna Hero Card, akan mendapatkan kupon dobel.
Menurutnya, untuk hadiah utama berupa satu unit apartemen, bisa memilih lokasi, asalkan nilainya sesuai dengan ketentuan. “Jadi jangan takut untuk customer di Malang bisa memilih lokasi di Malang juga,” tegasnya.
Hadiah lain selain satu unit apartemen, promo yang berlaku secara nasional ini menyediakan pula lima logam mulia seberat 10 gram, dua unit Toyota Etios Valco dan tiga unit Lenovo Yoga. “Hadiahnya sangat menarik, belum lagi promo tiap pekan yang berlaku di Giant,” beber pria ramah ini.
Sementara itu, untuk akhir pekan ini dia mengakui promo yang menonjol di Giant berupa minyak goreng, aneka toilettes dan berbagai pilihan buah segar. (ley/fia)