Diskon Makan 50 Persen di Awesome Monday

Best Western OJ Hotel
MALANG – Best Western OJ Hotel Malang memiliki cara tersendiri untuk meningkatkan jumlah pemilik aplikasi Best Western to Go. Salah satunya dengan meluncurkan promo Awesome Monday yang menyiapkan diskon food and beverages sebesar 50 persen setiap hari Senin.
Assistant Marketing Communication Manager Best Western OJ Hotel Malang, Ledya Shelfy mengatakan, promo ini berlaku sejak awal April. “Setelah beberapa bulan lalu merelaunching Best Western to Go di Malang, siapapun yang memiliki aplikasi tersebut akan mendapatkan nilai lebih lagi selain room rates spesial,” katanya.
Tepatnya, bagi tamu maupun non tamu hotel yang hendak menikmati lezatnya masakan di Best Western bisa membayar setengah harga saja. Namun khusus untuk di hari Senin saja, dan untuk semua jenis makanan di Pandanwangi Restaurant.
“Jadi hanya di Pandanwangi Restaurant. Tidak berlaku di Dinaya Restaurant dan Sky Room,” papar dia kepada Malang Post.
Cara untuk mendapatkan harga spesial tersebut, cukup dengan menunjukkan aplikasi Best Western to Go yang sudah terinstal di handphone maupun smartphone tamu. Tidak berbelit dan sangat mudah.
Setelah menunjukkannya, maka total makanan yang sudah dibeli tamu hanya dibandrol separuhnya saja. Misalnya, tamu restoran memilih French fries, pisang goreng keju, ayam goreng cabe rawit, daging sapi lada hitam, hingga aneka seafood. Bila ternyata seharusnya membayar sebesar Rp 500 ribu, maka ketika di kasir menunjukkan aplikasi yang dimaksud, tinggal membayar Rp 250 ribu.
Mulai dari menu tradisional, western, Chinese food, aneka minuman hingga dessert masuk dalam program promo ini. Kemudian, bila Anda ingin merasakan makan di hari lain, diskonnya sebesar 10 persen. “Masih ada diskon juga bila makan di luar hari Senin. Lumayan, 10 persen,” tegas Shelfy. (ley/fia)