Belanja Rp 20 Ribu, Free Toma Card

MALANG – Setelah sukses dengan keberadaannya di Kota Surabaya, Toeng Market terus menggencarkan promosi di Kota Malang. Periode April ini, supermarket untuk keperluan rumah tangga, hotel dan restoran ini menyiapkan diskon hingga 15 persen, serta menyiapkan kartu member gratis dengan syarat berbelanja sebesar Rp 20 ribu.
Store Operational Manager Toeng Market Malang, Achmad Faisol mengatakan, bila April ini banyak promo yang digelontorkan. “Spesial di bulan ini Toeng Market coba memanjakan masyarakat di Malang Raya,” katanya.
Menurut dia, untuk item diskon hingga 15 persen berlaku pada produk Lion Star. Pilihan barang rumah tangga yang sebagian besar berbahan plastik ini antara lain botol minuman, piring, kotak makan, container hingga cangkir. “Banyak sekali pilihan produk Lion Star. Dari harga di bawah Rp 10 ribu hingga ratusan ribu,” beber dia kepada Malang Post.
Faisol menyampaikan, Lion Star telah dikenal luas oleh masyarakat. Sehingga bila ada pesta diskon seperti ini, sangat ditunggu oleh pelanggan setianya. Di supermarket yang berada di Plaza Araya ini, promonya berlangsung hingga 20 April mendatang. “Untuk promo produk Lion Star mulai 12 April hingga 20 April. Kompak, untuk promo bulan ini dalam rangka ulang tahun Kota Malang,” paparnya.
Masih menurut dia, ada satu lagi kesempatan spesial yang bisa customer dapatkan dalam masa promo ini. Yakni member card gratis, hanya dengan berbelanja mulai dari Rp 20 ribu. Setelah itu, cukup menunjukkan KTP dan berdomisili di Kota Malang, Kota Batu serta Kabupaten Malang, Toma Card ini bisa menjadi milik customer. “Biasanya untuk memiliki member harus membayar Rp 50 ribu. Tetapi dalam masa promo ini, free untuk mendapatkan Toma Card,” tambah Faisol.
Keuntungan memiliki Toma ini customer akan mendapatkan diskon khusus sebesar 5 persen dengan pembelanjaan minimal Rp 125 ribu. Saat Ladies Day, diskonnya bertambah 5 persen. “Tanpa expired day dan bila berbelanja saat ulang tahun akan mendapatkan harga spesial pula,” pungkas dia. (ley/sir/nda)