Jadikan Anak CERDAS Bersama Morinaga

MALANG –  Even Susu Morinaga dengan tema Membentuk Anak Berperilaku CERDAS dan CERDAS Berperilaku akan berlangsung hari ini di Santika Premier Hotel Malang. Apakah Anda termasuk di dalamnya? Bila belum, masih ada kesempatan terakhir untuk mengikuti acara tersebut dan dijamin bermanfaat untuk mendidik anak Anda.
Even tersebut berupa seminar dan workshop yang diadakan oleh Kalbe Nutritionals, khususnya bagi customer yang selama ini sudah mempercayakan Morinaga sebagai susu untuk anaknya. “Besok, customer setia Susu Morinaga akan memenuhi Hotel Santika untuk belajar bersama dalam mendidik anak. Setelah selama ini telah memercayakan minuman susunya pada Morinaga,” terang Product Manager Morinaga, Dessyana, kemarin.
Dia menyampaikan, dalam kegiatan tersebut pembicaranya adalah DR. Dr Ahmad Suryawan SpA(k) dan Dr. Rose Mini, M.Psi. “Dua orang ini ahli di bidangnya, yakni mendidik anak secara tepat, baik dari segi kesehatan anak serta psikologis anak,” beber dia kepada Malang Post.
Perempuan ramah ini menambahkan, hingga kemarin siang jumlah pendaftar telah menembus 460 orang. Jumlah ini sedikit lagi sesuai target sebanyak 500 orang. Sebab, masih ada kesempatan saat hari pelaksanaan untuk mendaftarkan diri. “Ada kesempatan last minute. Yang jelas kuota kami 500 orang saja, melebihi itu tidak kami terima,” tambah Dessyana.
Dia memastikan, seminar tersebut pasti bermanfaat dalam menentukan pola asuh yang tepat bagi anak. Selain mengandalkan susu bernutrisi tinggi sejak dari kecil, anak harus merasa bahagia ketika dalam masa asuhan. “Nanti pasti dapat ilmunya dalam acara,” tegas dia.
Menurutnya, sisi psikologis anak bisa Anda dapatkan dari workshop yang dipimpin oleh Bunda Romi. Kemasan akan semakin menarik, sebab artis cantik Astrid Tiar didapuk menjadi moderator.
Lebih lanjut dia mengatakan, open registrasi bagi yang sudah mendaftar dibuka sejak pukul 09.00 WIB. Acara sendiri akan dimulai pukul 10.00 WIB, dan dijadwalkan rampung pukul 15.00 WIB. “Selain seminar dan workshop, pasti ada juga selling dan sampling produk Susu Morinaga,” lanjutnya.
Anda bisa mengikuti acara yang diadakan Morinaga yang produknya antara lain BMT, Chil Mild, Chil Kid dan Chil School ini dengan membayar kontribusi sebesar Rp 75 ribu. (ley/nda)