Bentuk Generasi Platinum Bersama Morinaga

MALANG – Generasi Platinum merupakan anak-anak yang siap menghadapi masa depan dengan bekal fisik yang sehat dan kecerdasan intelektual, spiritual dan emosi. Susu Morinaga, melalui dua produk andalannya untuk Generasi Platinum yakni Chil Kid dan Chil School bisa menjadi solusi bagi orang tua yang membutuhkan nutrisi sehat melalui susu yang diminum oleh buah hatinya.
“Morinaga memiliki empat varian pilihan. Yang paling utama Morinaga Platinum. Lalu masih ada Morinaga Gold, Morinaga P-HP dan Morinaga Soya yang memiliki fungsi berbeda,” ungkap Product Manager Morinaga, Dessyana.
Dia menyebutkan, Morinaga Platinum adalah susu pertumbuhan untuk anak, dari usia 1-12 tahun. Terbagi dalam dua pilihan, yakni Chil Kid untuk anak usia 1-3 tahun dan Chil School untuk anak yang sudah memasuki masa sekolah, usia 4-12 tahun. Susu nutrisi yang dilengkapi dengan Formula Platinum yakni nutrisi brain care dan body defense.
“Jadi tidak hanya untuk otak yang berhubungan dengan CERDAS intelektual, namun juga untuk badan yang menunjang cara CERDAS berperilaku. Varian rasanya vanilla dan madu, dan ada tambahan rasa coklat untuk Chil School Platinum,” tutur dia.
Sementara untuk Morinaga Gold dilengkapi dengan sinergi nutrisi dengan varian rasa yang lebih banyak lagi. Selain tiga rasa pada Morinaga Platinum, pada pilihan Chil School terdiri dari tiga pilihan rasa, yakni vanilla, coklat badan strawberry. Namanya menjadi Chil School Gold dan Chil Kid Gold.
Untuk Morinaga P-HP lebih berfungsi sebagai susu nutrisi yang membantu mengurangi resiko alergi. Sebaliknya, untuk Morinaga Soya bisa menjadi pilihan ketika sang anak sudah benar-benar alergi.
Sementara itu, Sabtu (12/4) kemarin Susu Morinaga menggelar seminar dan workshop dengan tema ‘Siap Cerdaskan Si Kecil Sejak Dini?’ di Hotel Santika Malang. Acara itu menghadirkan dua pembicara yakni DR. Dr. Ahmad Suryawan, SpA(K) yang biasa disapa Dr Wawan, dan Dr. Rose Mini, M.Psi yang kerap disapa Bunda Romi. Di Kota Malang ini merupakan tempat ke 16 dari 20 kota yang dijadwalkan untuk acara serupa.
Dr Wawan, mengajarkan kiat mendidik anak dengan visi platinum sesuai dengan target Morinaga. Generasi Multi Talenta yang bisa mewujudkan impian yang dimulai dari 1000 hari pertama kehidupan anak. “Pada masa itu merupakan fase penting untuk pertumbuhan dan nutrisi anak. Harus tepat pilihannya,” papar pakar tumbuh kembang anak ini.
Sebaliknya, Bunda Romi memberikan pelajaran dari sisi psikologis. Sang anak tidak hanya dituntut CERDAS berperilaku dan berperilaku CERDAS saja, namun juga bahagia dalam masa pertumbuhannya. Untuk menemani dua pembicara itu, Morinaga mempercayakan moderator acara kepada artis cantik Astrid Tiar.
Tak pelak, dua kolaborasi pakar di bidangnya dan moderator yang tak kalah menarik yang dipersembahkan oleh Morinaga ini, membuat 550 orang tua yang hadir bersama anaknya ini merasa beruntung. Tidak hanya mendapat materi, tetapi juga ada feedbacknya, seperti mengisi kuisioner. Sehingga, dari hasil yang diisi oleh orang tua, dua pemateri tadi bisa menentukan langkah yang lebih tepat untuk mendidik kedepannya. (ley/fia)