Furniture Hypermart Hanya Separo Harga

MALANG – Hypermart Malang memiliki berbagai macam promo selama bulan ini. Salah satunya produk furniture yang didiskon sebesar 50 persen dalam acara bertajuk Bazaar Furniture. Department Manager Bazaar Hypermart, Fandy Ardianto menuturkan, bila promo ini mulai berlangsung sejak pertengahan April. “Untuk bazaar pada produk furniture ini sudah sejak pertengahan pekan lalu. Masa berakhirnya 30 April,” tuturnya.
Menurut dia, semua produknya yang berada di area bazaar tepat di depan pintu masuk Hypermart mendapatkan potongan separuh harga. Mulai dari sofa, lemari anak, meja kantor, meja belajar hingga kursi kantor. Harganya aneka furniture tersebut dipatok mulai dari Rp 194.500. Pada bagian fun life multipurpose, yang merupakan lemari mini untuk menyimpan barang dibanderol dengan harga paling murah.
Terdiri dari enam kotak, yang dua kotak berpintu, sementara sisanya terbuka. “Biasanya, anak-anak suka mendisplay beberapa barangnya. Lemari ini menjadi salah satu best seller hanya dalam beberapa hari,” beber dia kepada Malang Post. Fandy mencontohkan, untuk kursi kantor, setelah diskon harganya menjadi Rp 499.000. Pada pilihan ini kursi bernama President Chair ini cocok untuk sebagai tempat duduk manajer.
Tidak ketinggalan lemari hias dengan harga sangat terjangkau, yakni Rp 399.500.  Sedangkan kiddy locker yang terdiri dari 10 kotak dijual sebesar Rp 499.500. “Produknya beraneka ragam, hanya saja jumlahnya terbatas. Malahan, ada beberapa yang sudah hampir habis,” jelas dia. Masih menurut Fandy, untuk perabot rumah seperti sofa bed yang cocok dipakai sebagai tempat menonton televisi, sesudah diskon menjadi Rp 879.000.
Dalam pameran ini, Fandy menyampaikan, ada salah satu item yang sangat diburu, yakni kopor. “Lebih dari 10 model kopor yang kami lepas dibazaar habis dalam beberapa hari saja. Sekarang tinggal hitungan jari sisa kopor dengan harga Rp 199.000 ini. Kemudian, ada juga sepeda lipat yang diskonnya 70 persen sehingga harganya tersisa Rp 507.900,” urainya. (ley/mar)