Biker’s Cafe Promo Pedas

MALANG - Bila Anda sedang bingung mencari tempat kongkow yang menarik bersama teman atau komunitas Anda, cobalah untuk menjadikan Biker's Resto and Cafe sebagai pilihan. Di cafe Jalan Terusan Dieng Malang tersebut, Anda akan menikmati lokasi khas untuk kongkow, khususnya anggota komunitas motor. Manager Operasional Biker's Resto and Cafe, Arinda Desnova Wirahman menerangkan Biker's ini memiliki konsep cafe untuk anggota komunitas biker.
“Biker's ingin menahbiskan diri sebagai tempat favorit komunitas motor untuk kongkow dari seluruh Malang Raya,” ujarnya. Jeje, sapaan akrabnya menuturkan, beberapa klub motor yang kerap menikmati malam sekaligus minum kopi di tempatnya antara lain Honda Vario, Kawasaki Ninja, CB150R, vespa hingga motor gede. Tidak perlu menunggu akhir pekan, bahkan hampir setiap hari. “Tiap malam pasti ramai. Sebab, selain menu food and beverages, Biker's juga menawarkan hiburan berupa live music,” terangnya.
Dia memaparkan, Biker’s buka mulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 00.00. Khusus akhir pekan hingga pukul 01.00. Dua jenis pilihan minuman kopi yang diusung berupa single original dan kopi luwak. Single original merupakan kopi khas dari Papua, Sumatra hingga Sulawesi. Sementara untuk kopi luwak seperti Kopi Luwak Bali, Kopi Luwak Java, dan Kopi Luwak Aceh. Bila tidak suka kopi, aneka pilihan espresso, ice blend hingga smoothies bisa menjadi solusi bagi Anda.
Bila Anda mencari menu lain, mulai dari appetizer (menu pembuka), main course (menu utama) hingga dessert (menu penutup) juga tidak kalah menarik. Salad, ice cream hingga Asean Delight merupakan menu yang bisa menjadi pilihan. Main course selain bercita rasa Asia, Anda bisa memilih pula menu western seperti berbagai pilihan steak. Misalnya saja tenderloin maupun Norwegian Salmon Steak.  
Anda ingin mencoba menu andalan? Nasi Bokkumbap yang berisikan ayam dipadukan sayur dan telur merupakan favorit di cafe yang berdekatan dengan kampus Universitas Merdeka Malang ini.  “Selain menu favorit itu, ada juga menu promo selama April ini. Berupa nasi ceker dan sayap pedas ala Biker's. Harganya hanya Rp 10.000 dan Rp 12.000 per porsi. Promo pedas ini hanya di bulan April,” pungkas Jeje. (ley/mar)