Semua Koleksi Matahari Diskon Hingga 50 Persen

MALANG – Matahari Department Store semakin menggoda pelanggan setianya. Di akhir pekan ini, Matahari menyiapkan produknya dengan title diskon untuk semua produknya. Maksimal, hingga 50 persen. Supervisor Matahari Department Store Malang Town Square (Matos), Riza Firmansyah menuturkan, promo ini berlangsung selama empat hari. “Pekan ini ada long weekend, jadi Matahari memberikan promo spesial,” tuturnya.
Menurut dia, promo yang tersisa dua hari saja ini membuat koleksi Matahari mulai dari aksesori, fashion anak hingga fashion dewasa diskonnya mulai dari 10 persen. Bahkan, untuk pemegang Matahari Club Card (MCC), tersedia tambahan diskon 20 persen. “Diskonnya tidak tanggung-tanggung dalam menggelontorkan harga spesial,” tegas dia. Misalnya saja pada koleksi denim klasik dari Lee Cooper.
Hemat sebesar 10 persen untuk pembelian produk ini, sehingga harganya kini jauh lebih terjangkau. Pada bagian diskon 20 persen, produknya meliputi Osella, Lois, Loggo, 3Second hingga Dust. Koleksi fashion untuk anak muda ini menjadi bagian koleksi paling diburu oleh pelanggan setia Matahari. Masih menurut pria alumnus Universitas Negeri Malang ini, hemat 30 persen bisa ditemuka pada koleksi MOC, Crocodile dan LaRusso.
“Ini termasuk koleksi terbaru. Bila stok lama, malah diskon lebih besar lagi di area bazaar,” terangnya kepada Malang Post. Bapak satu anak ini menambahkan, untuk koleksi anak-anak bisa didapatkan dengan diskon 50 persen. Contohnya, Popeye, JSP dan Twist. “Benar-benar promo hemat. Malahan, koleksi kosmetik beli 2 gratis satu untuk brand Maybeline, L’oreal dan Wardah,” pungkas Riza. (ley/mar)