Menikmati Malam di Tempat Tertinggi Kota Malang

MALANG – Menikmati indahnya kerlap-kerlip lampu di Kota Malang dari ketinggian, cobalah percayakan keinginan tersebut pada Best Western OJ Hotel. Di kafenya yang bernama Sky Room Café, Anda bisa menikmati malam dengan pemandangan yang memukau. Berkelas namun dengan harga yang bersahabat.
Sky Room Café ini berada di Roof Top hotel yang berdiri di Jalan Dr. Cipto tersebut. “Tepatnya di Lantai 12 hotel. Ini merupakan lokasi tertinggi diantara gedung lain di Kota Malang,” ujar Assistant Marketing Communication Manager Best Wesztern OJ Hotel, Ledya Shelfy.
Menurutnya, sekalipun berada di hotel berbintang, tidak perlu kuatir mengenai harga. Pasalnya, untuk menu beverage ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 17 ribu, Sementara untuk snack bandrolnya mulai dari Rp 25 ribu. Makanan ringan juga masih sangat terjangkau. Untuk main course, mulai dari Rp 30 ribuan.
“Tidak usah takut dan berpandangan di hotel itu mahal. Bisa dibuktikan disini. Contohnya Capuccino King harganya hanya Rp 20 ribu,” terangnya.
Memang, di tempat yang berada di ketinggian sekitar 50 meter ini Anda akan menemukan harga menu yang cozy alias murah. Misalnya saja menu Ayam Mama yang merupakan salah satu menu favorit. Bandrolnya hanya Rp 50 ribu saja. Menu ini berupa ayam yang direbus dengan santan dan berasa agak pedas.
“Selain itu, pilihan makanannya juga bersahabat. Mulai dari menu tradisional hingga western. Tetapi, menu di Sky Room ini tidak akan didapatkan di Dinaya Café dan Pandanwangi Restaurant,” tegas Shelfy.
Di tempat ini, Anda bisa memilih dua lokasi yang dikonsep berbeda untuk kongkow atau menghabiskan malam bersama kekasih. Di sisi barat, lebih mengangkat konsep terbuka sebab berada di area luar dengan view Kota Malang bahkan sampai Kota Batu. Ditambah dengan live music yang setiap harinya berganti.
Sementara di lokasi kedua, berada di sisi timur. Konsep tertutup, dan terkesan lebih privasi akan Anda dapatkan di bagian ini. Sebagai hiburan, berupa layar lebar yang menemani setiap tamu.
Sky Room Café ini buka sejak pukul 16.00 WIB dan akan tutup pada pukul 00.00 WIB. “Terkadang bisa sampai pukul 01.00 WIB saat weekend. Tamunya betah sih,” tukasnya, lantas tertawa. (ley/fia)