Beli Satu Dapat Dua

MALANG – Daihatsu terus memberikan program menarik, salah satunya Gempita 10 Tahun Xenia. Program tersebut membuka kesempatan customer untuk mendapatkan hadiah mobil untuk semua pembelian Daihatsu tipe apapun. Kepala Cabang Daihatsu Jolo Abadi Malang, AA Gede Wisnu Putra menyebutkan, Gempita 10 Tahun Xenia ini akan berakhir akhir April ini. “Pengundiannya berlangsung setiap bulan untuk pembelian tipe apapun, baik All New Xenia, Pick Up Gran Max, Sirion, maupun Terios,” sebutnya.
Menurut dia, Daihatsu menyiapkan hadiah berupa 10 unit Terios TX M/T, 10 Xenia R DLX M/T, 10 Sirion D M/T, 10 Ayla X m/T dan 10 Gran Max PU 1.3 STD. Setiap yang membeli, akan mendapatkan satu kupon undian yang diundi setiap sebulan sekali. “Untuk pembelian Januari, akan diundi di Februari dan seterusnya. Jadi yang membeli April ini, akan diundi Mei,” beber Wisnu, panggilannya.
Dia memastikan, setiap wilayah memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah. Customer tidak perlu kuatir jika pembeli dari wilayah second city seperti Malang kecil kesempatannya. Buktinya, untuk periode Januari lalu, customer asal Malang berhasil mendapatkan Daihatsu Xenia DLX. “Baru diserahkan April ini. Setelah semua pengurusan surat menyurat beres. Customer itu atas nama Ibu Restu Mira dari Kepanjen,” tegas dia.
Sebagai bukti pula, meskipun program ini berlaku secara nasional, peluang hadiahnya bisa mencapai Kota Malang. Sebab, di pengundian Februari lalu, untuk customer yang membeli mobil bulan Januari, customer asal Kepanjen berhak mendapatkan Daiharsu Xenia R Deluxe. “Customernya bernama Ibu Restu Mira asal Kepanjen. Dia membeli mobil Xenia juga, jadi beli satu dapat dua,” tambah pria ramah ini.
 Sementara itu, Senin (21/4) lalu berlangsung penyerahan hadiah kepada pemenang tersebut. Ibu Restu Mira yang memiliki usaha salon kecantikan ini mengaku bersyukur mendapatkan hadiah tersebut. “Pasti senang dan tidak menyangkan bisa mencapai Malang. Awalnya saya kira bohong,” beber dia, di sela-sela penyerahan yang berlangsung di Taman Indie Resto ini. (ley/mar)