Koleksi Menawan Bertabur Berlian

Berbagai koleksi perhiasan dengan model yang bervariasi kini sedang didiskon 50 persen di Julia Jewelry.

Julia Jewelry
MALANG – Julia Jewelry Malang memberi promo istimewa sepanjang bulan April ini. Koleksi perhiasan bertabur berliannya ditawarkan dengan harga diskon hingga 50 persen yang siap menggoda pelanggan setianya.
Sales Julia Jewelry Mall Olympic Garden (MOG) Malang, Ratih Boby Ayuningtyas menyampaikan, diskon separuh harga ini bisa menjadi kesempatan terbaik untuk berburu perhiasan berlian. “Jarang sekali berlian mendapat diskon istimewa ini. Tinggal beberapa hari saja,” ujarnya.
Menurutnya, diskon koleksi jewelry diberikan untuk outlet Julia yang ada di Malang. Selain di MOG, di Matos juga berlaku promo yang sama. Paling banyak, koleksinya didiskon 30 persen.
Perempuan ramah ini pun menuturkan, untuk emas yang dipakai berkadar 75 persen, baik emas putih maupun emas kuning. Sementara, berliannya merupakan berlian dari Eropa. “Berlian Eropa ini menjadi favorit pengoleksi perhiasan berlian,” beber dia kepada Malang Post.
Masih menurut dia, bila koleksinya belum mendapatkan diskon mulai dari Rp 2 juta. Harga tersebut berlaku untuk koleksi anting. Sedangkan untuk koleksi liontin ditawarkan mulai dari Rp 3 juta. “Jika setelah diskon, harganya mulai dari Rp 1,3 jutaan,” tambah Ratih.
Dia menuturkan, untuk bulan April ini yang menjadi favorit merupakan koleksi wedding ring, Pasalnya, calon pengantin sedang berburu cincin untuk pernikahan. Harganya ditawarkan mulai dari Rp 2,5 juta per cincin. Bila sepasang, di kisaran Rp 5 juta. Paling bagus, bisa mencapai Rp 25 juta sepasang, tergantung berliannya. “Harga ini belum diskon,” terangnya.
Untuk koleksi wedding ring terbaru, bisa memilih model dua warna seperti emas putih dan kuning yang dipadukan menjadi satu. Harganya ditawarkan mulai dari Rp 7 juta sepasang. Selain berlian, Julia Jewelry pada koleksinya juga memberikan pilihan batuan alam. Misalnya saja blue sapphire, batu ametist hingga batu garnet. (ley/fia)