Tas Aplikasi nan Unik

MALANG – Jika Anda tengah berkunjung ke MX Mall di akhir pekan ini, cobalah untuk sejenak melihat pameran yang tengah berlangsung di Lantai 1. Salah satu tenant yang menawarkan koleksi menarik, yakni Koleksi Phie. Tenant ini mengusung aneka tas home made yang unik.
Owner Koleksi Phie, Stevilia menuturkan, selama pameran ini yang menjadi andalan adalah produk tas. “Ada berbagai macam tas yang kami bawa. Tas sekolah anak, tas fashion, tas make up hingga dompet. Untuk tas make up, dijamin berbeda dari tas make up kebanyakan,” tuturnya.
Menurut dia, koleksinya merupakan home made di kawasan Janti. Rata-rata bahan yang digunakan untuk tas tersebut yakni kain katun, yang dipadukan dengan aplikasi serta bordir. “Tampak sekali unsur seninya karena home made tadi. Apalagi, pilihan warnanya sangat menarik,” terang dia kepada Malang Post.
Perempuan yang akrab disapa Phie ini pun menyebutkan, bila koleksi andalannya berupa tas make up. Harganya, mulai dari Rp 60 ribu hingga Rp 90 ribu. “Yang membuat mahal yang bordir aplikasinya, bisa juga meminta gambar sesuai dengan selera. Lalu pembuatannya dengan sulaman tangan,” imbuh perempuan berkacamata ini.
Dia menyampaikan, untuk koleksi tas fashion, harganya dikisaran Rp 120 ribu. Pada bagian ini, menurut dia, yang paling menggemari merupakan anak-anak yang duduk di bangku SMP dan SMA. Sementara, koleksi untuk anak-anak, yang masih di bangku TK dan SD, juga tidak kalah menarik.
“Tas punggung untuk anak, baik laki-laki maupun perempuan juga lucu. Harganya mulai dari Rp 90 ribu. Ada pilihan gambar mobil, anjing hngga tokoh kartun yang sering kali dilihat di televisi. Untuk aplikasinya bisa dari kain flannel,” papar dia panjang lebar.
Masih menurut dia, koleksi di tempatnya sering menjadi jujukan untuk yang berburu souvenir ultah. Bila memesan dalam jumlah puluhan, harus menunggu dalam kurun waktu dua minggu hingga sebulan. (ley/fia)