Sepatu Basket Hanya Rp 100 Ribu

MALANG – Outlet Victoria Sport di Mall Olympic Garden (MOG) Malang memberikan penawaran menarik untuk berbagai macam koleksinya selama bulan April ini. Paling istimewa, sepatu basket Diadora ditawarkan dengan bandrol hanya Rp 100 ribu per pasang.
Kepala Toko Victoria Sport MOG, Rofik Hidayat mengungkapkan promo ini sudah memasuki tahap akhir. “Sepatu basket dengan diskon mencapai 70 persen ini tinggal beberapa hari dan jumlahnya tinggal sedikit saja. Padahal harga aslinya Rp 299 ribu,” ungkapnya.
Menurut dia, ketika promo diluncurkan awal bulan, terdapat empat pilihan warna untuk sepatu basket ini. Mulai dari merah berpadu putih, emas berpadu hitam, hitam berpadu biru dan perpaduan biru putih. Tetapi, dalam sepekan terakhir hanya tersisa satu warna saja.
“Sekarang tinggal biru putih saja warnanya. Yang lain sudah laris manis, sebab Diadora dengan harga Rp 100 ribu ini sangat murah. Sepatu basket ini tersedia dengan ukuran mulai 41 hingga 46,” papar dia kepada Malang Post.
Sementara itu, selain memberikan harga spesial pada sepatu basket, Victoria juga memberikan special price untuk selected item Diadora dan Air Walk. Harganya dipatok Rp 200 ribu untuk jenis sepatu casual dan futsal. “Paling banyak sepatu casual dengan merek Airwalk,” tegasnya.
Masih menurut Rofik, hingga akhir pekan ini, untuk koleksi lain pasti mendapatkan diskon. All item diberikan potongan sebesar 10 persen, sekalipun termasuk new arrival sekalipun. “Sepatu sport, sepatu sekolah hingga aksesoris, yang belum termasuk diskon hingga 50 persen pasti mendapatkan potongan 10 persen,” pungkas dia. (ley/fia)