Diskon Ganda Hanya Empat Hari

MALANG – Apakah Anda ingin tampil cantik dengan balutan perhiasan berlian yang berkilauan? Cobalah untuk mendatangi outlet Logam Mulia Jewelry. Sebab, selain menawarkan produk istimewa,harga yang ditawarkan pun sangat bersahabat. Promo tersebut hanya berlaku hari ini saja.

Owner Logam Mulia Jewelry, Benny Hartono mengatakan, selama empat hari harganya disiapkan dengan dobel diskon. “Hingga Minggu (27/4). Untuk semua transaksi atau pemesanan jewelry baik di outlet Matos maupun MOG hagranya lebih murah karena program double discount,” katanya, kemarin.
Benny menyampaikan, diskonnya sebesar 10 persen. Kemudian ditambah lagi dengan diskon 5 persen. “Memang sedikit, tetapi harga perhiasannya kan di atas Rp 3 juta. 10 persennya saja di atas Rp 300 ribu,” beber dia.
Menurutnya, diskon ini untuk mensupport promo akhir bulan. Apalagi, di bulan April ini sedang musimnya persiapan pernikahan. Dia menuturkan, banyak yang bersiap mencari perhiasan, baik untuk cincin pernikahan maupun sebagai mahar dan seserahan.
“Untuk itulah ada promo ini di kedua outlet. Selain itu juga berpromosi di pameran di Matos. Bulan ini, koleksi andalannya merupakan satu set perhiasan berlian yang terdiri dari sepasang cincin, gelang, kalung dan anting-anting,” urai dia panjang lebar.
Dia menuturkan, untuk harga cincin berlian sepasang dimulai dari Rp 9 jutaan. Namun tidak jarang pula yang berburu cincin pernikahan dengan harga Rp 30 juta. “Prosesi yang diharapkan sekali seumur hidup ini tentu memerlukan penunjang seperti cincin yang spesial,” tandas dia kepada Malang Post.
Sesuai dengan pengakuan Benny, akhir-akhir ini koleksi perhiasannya yang diimpor dari Hongkong dengan diamond dari Eropa, lebih menonjolkan model kombinasi. Misalnya saja emas kuning dan putih, rose gold atau blue gold. “Tetapi tidak meninggalkan keindahan berliannya,” pungkas Benny. (ley/fia)