Nikmati Keunggulan dari Produk Baru Honda

MALANG – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengeluarkan produk barunya. Setelah New Revo FI pada awal tahun lalu, pertengahan tahun ini Honda kembali menetaskan dua produk sekaligus. Yaitu Vario FI 110 cc dan New Blade 125 cc. Dua produk baru tersebut, kemarin dilaunching di halaman luar Stadion Kanjuruhan Kepanjen.
SPV Promotion Head Mitra Pinastika Mulia (MPM) Malang-Blitar, Johnsen mengatakan, dua produk baru Honda ini masing-masing memiliki berbagai keunggulan. Untuk Vario Fuel Injection (FI), memiliki fiture baru dibanding Vario FI lama. Vario FI baru juga dilengkapi dengan remote answer break sensor.
“Remote answer break sensor ini untuk memudahkan pemiliknya mencari sepeda motor ketika diparkir. Cukup dengan menekan remote, maka sepeda motor akan berbunyi,” ujar Johnsen.
Tidak hanya itu, keunggulan Vario FI terbaru juga dilengkapi dengan mesin teknologi injeksi. Bahan bakar minyak (BBM) lebih irit 30 persen. “Bahkan jika dibanding dengan merek lainnya, Vario FI ini lebih irit 10 persen,” tuturnya.
Sedangkan untuk motor New Blade terbaru memiliki daya lebih besar yaitu 125 cc. New Blade baru tidak lagi menggunakan karburator, tetapi sudah injeksi. “Tarikan mesinnya lebih responsive. BBM-nya juga tentut masih tetap irit,” katanya.
Dari dua produk baru tersebut, Johnsen menargetkan minimal 200 unit motor terjual dalam sehari launching kemarin. Karena dalam program penjualan, AHM juga memberikan cashback sebesar Rp 300 ribu, untuk transaksi pembelian kredit dan cash di lokasi launching kemarin. Bahkan AHM juga memberikan subsidi diskon sebesar Rp 2 juta untuk pembelian type lain, di lokasi acara. Tetapi khusus untuk pembelian kredit.
“Launching di Kepanjen ini adalah yang kali pertamanya. Selanjutnya pada minggu depan kami akan launching di Kota Malang dan Blitar. Kenapa diawali di Kabupaten Malang, karena potensi market penjualan paling besar. Dan sekaligus ingin mengenalkan produk baru kami kepada warga Kabupaten Malang,” jelas pria berkacamata ini.
Dalam launching kemarin, Johnsen mengatakan bahwa AHM tidak hanya sekedar launching dan memperkenalkan produk. AHM juga memberikan hiburan. Diantaranya adalah servis gratis khusus untuk wanita karena bersamaan dalam rangka Hari Kartini. Lalu riding test berhadiah langsung. Dan puncaknya pada malam harinya adalah hiburan dancer dan musik orkes melayu (OM) Monata.
“Produk baru yang dilaunching ini adalah bentuk komitmen Honda bahwa tahun ini, semua motor Honda sudah injeksi. Dan misi kami sekarang sudah komplit. Karena sesuai regulasi dari pemerintah, bahwa semua motor tahun ini harus injeksi,” paparnya.(agp/nug)