Mulai Besok, Food Court MOG Bergeser

MALANG – Pusat perbelanjaan Mall Olympic Garden (MOG) mulai bersiap untuk menghadapi ketatnya persaingan mall di tahun ini. Terbaru, awal Mei besok MOG resmi mengoperasikan food court yang baru di Lantai 3 mall.
Leasing Executive MOG Malang, Peptina menuturkan, lokasi food court yang baru ini merupakan salah satu strategi mengubah tampilan mall. “Sejak awal tahun memang MOG mencoba merombak berbagai lokasi bisnis. Mulai awal Mei, food courtnya,” tutur dia.
Menurutnya, tempat yang baru ini dijamin lebih menarik. Memang lokasinya hanya bergeser sedikit saja di tempat yang lama, tetapi secara tampilan lebih tertata. “Di tempat yang lama modelnya melingkar dan ada beberapa tenant yang tertutup. Namun sekarang lebih rapi,” tandas dia kepada Malang Post.
Selain itu, secara kuantitas pun lebih banyak. Sebab, jika selama beberapa tahun jumlah tenant di area food court tidak mencapai 15, kini jumlah menjadi 22 tenant. Terdapat peningkatan sekitar 40 persen secara jumlah tenant. Antara lain De Simbok, Suteki, Japanesse Bento dan National Fried Chicken.
“Total 75 persen merupakan tenant baru di MOG. Sementara untuk tenant yang lama tidak semua tetap membuka bisnis di area food court yang baru ini,” papar perempuan yang akrab disapa Pepti ini.
Pepti menambahkan, sejatinya pembukaan ini akan berlangsun Kamis (1/5) besok. Akan tetapi, ada beberapa tenant yang masih belum siap untuk membuka di waktu tersebut. Sehingga, pengelola mall memberikan tambahan selama dua minggu kedepan.
“Memang sangat mepet. Fitting out tenant hanya dalam tempo dua minggu saja. Yang pasti, untuk tanggal 1 Mei nanti, yang buka bersamaan ada 50 persen,” tambahya.
Lebih lanjut dia mengakui, lokasi baru ini untuk memaksimalkan target manajemen untuk menjadikan MOG sebagai mall keluarga. Di lantai 3 saja misalnya, terdapat tiga macam bisnis berbeda. Yakni game center, food court dan dalam waktu dekat pusat IT.
Terpisah, Owner Jungle Juice, Dharma Wiryawan yang merupakan salah satu tenant di food court mengakui, tertarik dengan lokasi baru tersebut. “Bila dilihat secara konsep, untuk tahun ini pasti lebih bagus. Termasuk adanya outlet elektronik besar yang siap bergabung,” tandas Dharma. (ley/fia)