Koleksi Terbaru dan Terlengkap

Pameran Otomotif
MALANG – Jika Anda tengah berburu kendaraan roda empat, cobalah mengunjungi pameran yang tengah berlangsung di Malang Town Square. Anda akan menemukan koleksi mobil menarik seperti Subaru, Honda, Nissan hingga mobil Eropa seperti Ford.
Sales Consultant Subaru Malang, Afrestia Anggraeni menuturkan, pameran ini merupakan kesempatan bagi Subaru untuk mengeluarkan berbagai macam koleksinya. “Pameran saat ini, Subaru lebih total dalam membawa unit,” tuturnya.
Menurut dia, selama ini ketika ada pameran hanya satu atau dua koleksi saja yang dibawa. Namun saat ini, mencapai 5 unit dan berbeda seri. “Bila melihat berbagai koleksi Subaru, peluang untuk menggoda customer kan semakin besar,” beber dia kepada Malang Post.
Afres, sapaan akrabnya mengakui, pameran ini Subaru mengusung mobil SUV yang premium dengan seri XV 2.0 Premium dengan bandrol Rp 385 juta. Selain itu, seri Impreza 2.0i S juga menjadi salah koleksi yang siap menggoda customer dengan harga Rp 425 juta.
“Masih ada lagi seri Forester 2.0 XT dengan harga Rp 538 juta. Seri ini paling banyak dilihat customer selama pameran. Yang jelas pameran ini terasa lebih ramai,” tandasnya.
Sementara itu, pabrikan lain yang layak Anda lihat yakni Ford yang membawa koleksi All New Ecosport seri matic. Unit ini baru datang di Malang sekitar seminggu yang lalu. “Baru sepekan, itupun untuk test drive dan contoh bagi customer,” jelas Sales Consultant Ford Jawa Timur II, Amianda Aditya Rahman.
Menurutnya, koleksi ini ditawarkan dengan harga Rp 250 juta dengan waktu inden antara satu hingga dua bulan. “Harus inden, dan waktunya maksimal hingga dua bulan untuk memiliki seri Ecosport ini, terutama yang matic. Sedangkan seri manual, jauh lebih cepat,” pungkasnya. (ley/fia)