Koleksi Lokal Dominan, Tas Menjadi Favorit

MALANG – Outlet clothing Realizm Malang mengandalkan koleksi lokal dari Yogyakarta di bulan Mei ini. Koleksi seperti Foolish, Highlander, Spektackle hingga Blackmust menjadi andalan untuk customer yang rata-rata merupakan anak muda. Shop Keeper Realizm #2 Lavallete Malang, Aditya Eko Setyo Kusumo menuturkan, untuk outlet #1 dan #2 memang berbeda.  “Bila di Soekarno Hatta terdapat pula clothing dari luar negeri. Sementara di sini lebih lokal seperti Malang, Bandung dan Yogyakarta,” tuturnya.
Menurut dia, sejak April lalu koleksi ini sudah menghiasi Realizm. Namun, yang paling menjadi favorit yakni Highlander yang menawarkan koleksi seperti kemeja dengan warna cerah. “Warnanya cenderung ramai, seperti memadukan gambar bunga. Ini untuk koleksi kemeja pria,” beber dia kepada Malang Post. Selain itu, untuk merek Blackmust lebih menawarkan warna kemeja yang soft. Misalnya coklat, krem dan biru tua.
“Setiap semester sepertinya customer memiliki selera yang berbeda,” tambahnya. Dia menyebutkan, selain kemeja, produk yang paling banyak diminati sejak April lalu yakni tas. Koleksi dari Yogyakarta mendominasi seperti Foolish. Pasalnya, pilihan tasnya lebih banyak dan beraneka ragam. “Bahannya mulai dari yang sintetik, semi parasit, kain bludru, semi kanvas hingga katun. Selain itu coraknya juga lebih beragam,” tambah pria yang akrab disapa Adit ini.
Dikatakan, warna yang ditampilkan juga warna terang atau motif kotak-kotak.  Masih menurut dia, untuk harga, karena customernya memang masih di kalangan anak muda yang berstatus pelajar atau mahasiswa, tidak heran bila harganya terjangkau. Mulai dari Rp 135.000 hingga Rp 215.000. Harga tersebut, untuk pilihan tas punggung. “Brand Cheesel paling diburu oleh anak-anak SMA. Memang dengan harga Rp 135.000 sudah dapat tas punggung yang tidak kalah dalam hal model, pasti menjadi buruan bagi mereka,” tukasnya. (ley/mar)