Swiss Belinn Malang Resmi Beroperasi

MALANG - Swiss-Belhotel International semakin memperkuat posisi bisnisnya di dunia perhotelan di Kota Malang. Hal ini terjadi setelah diresmikannya Swiss-Belinn Malang pada Jumat (2/5) malam dengan mengusung tema Glow and Glory.
Chairmant and President Swiss-Belhotel International, Gavin M. Faull menuturkan, kehadiran hotel ini akan menjadi salah satu hotel dengan pelayanan berstandar internasional. "Swiss-Belhotel International menyambut Swiss-Belinn Malang dalam porto folio perusahaan. Kami pastikan, hotel ini menyediakan akomodasi terbaik bagi pengunjung Kota Malang," tuturnya.
Saat launching ini, hotel yang berada di dekat Universitas Brawijaya ini telah memiliki 203 kamar. Jumlah tersebut sudah lebih banyak ketimbang saat melakukan soft opening November tahun lalu.
"Butuh waktu enam bulan sejak pertama kali beroperasi untuk hotel ini secara maksimal dan sempurna dalam menyediakan kamar berkelas kepada tamu," beber dia kepada Malang Post.
Dia optimis dengan keberadaan hotel tersebut. Pasalnya, selain nama Swiss Belhotel International yang cukup di kenal oleh wisatawan, baik di Indonesia dan beberapa negara di dunia, posisi hotel tersebut berada di lingkungan pusat perbelanjaan.
"Jadi, faktor utama yang membuat kami yakin adalah letaknya yang strategis. Tamu bisa merasakan paket lengkap ketika menginap. Mulai dari hiburan hingga pusat belanja," papar dia panjang lebar.
Saat ini, jaringan Swiss-Belhotel International telah memiliki 39 hotel di seluruh Indonesia. Targetnya, untuk dua tahun ke depan akan menambah 17 hotel lagi.
Sementara itu dalam Grand Opening Jumat lalu, Wakil Walikota Malang, Sutiaji turut hadir untuk melakukan prosesi pemukulan gong sebagai tanda resminya hotel ini dalam bersaing di bisnis perhotelan di Kota Malang. Sebelumnya, saat pagi hari Walikota Malang Mochammad Anton melaksanakan prosesi pendandatanganan prasasti.
Manajemen yang hadir kemarin selain Gavin M. Faull juga terdapat Senior Vice President Operations and Development Indonesia, Emmanuel Guilard serta Regional Director of Operations and Project Bill Vincent. Selain itu, perwakilan direksi PT Fresno Management Indonesia Wijiono Nurhadi dan Tjindro Purnomo. Undangan yang turut hadir seperti perwakilan pemerintahan, korporasi, biro perjalanan wisata hingga manajemen hotel di Kota Malang. (ley/fia)