Kenalkan Produk Terbaru, Q Guava

MALANG - Mayora Beverage memperkenalkan produk terbarunya dalam kejuaraan Malang Marathon Open dan 10K Malang City Festival 2014 di Lapangan Rampal, Malang, kemarin (4/5). Produk tersebut berupa minuman kemasan bermerk Q Guava. Pengenalan produk ini dilakukan di stand Q Guava, yang terletak di dekat garis finish.
Beberapa Sales Promotion Girl (SPG) Q Gueva mengenalkan kepada masyarakat produk baru Mayora Beverage kepada masyarakat. Tidak hanya di standnya saja, mereka juga berkeliling untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat yang hadir di lapangan Rampal.  Dalam even kemarin, Mayora Beverage menurunkan tujuh personel dalam tim perkenalan produk. Sebanyak empat SPG ditugaskan, ditambah dengan tiga personel pria yang bertugas di stand Q Guava.
Menurut Staf Tim Promo Area Malang, Tatang Suhendar, pihaknya sengaja mengusung Q Guava sebagai produk yang ditonjolkan dalam even kemarin. Meski begitu, Mayora Beverage juga membawa produk lainnya seperti Teh Pucuk Harum dan Kopiko 78C.
“Ada tiga produk yang kita bawa, yakni Q Guava, Teh Pucuk Harum, dan Kopiko 78C. Akan tetapi, yang kita utamakan yakni brandnya Q Guava karena produk ini adalah produk yang paling baru,” kata Tatang.
Terlebih, even yang sedang berlangsung merupakan even olahraga. Tatang, sapaan akrabnya menilai, Q Guava merupakan produk yang paling cocok dengan momen yang sedang berlangsung.
“Q Guava ini merupakan jus jambu biji merah yang fungsinya bisa membantu daya tahan tubuh. Hal itu lantaran Q Guava mengandung Vitamin C dan Zinc. Jadi kita menyesuaikan, kalau evennya even music ya biasanya kita pakai Teh Pucuk Harum atau Kopiko 78C,” tambah Tatang menjelaskan kandungan yang ada dalam Q Guava.
Ia berharap, dengan perkenalan tersebut masyarakat bisa memahami manfaat yang ada bila mengkonsumsi Q Guava. Dengan mengetahui manfaatnya, Tatang optimis masyarakat bisa lebih berminat untuk mengkonsumsi produk ini.
“Q Guava bagus dikonsumsi untuk semua kalangan, termasuk atlet-atlet yang banyak mengeluarkan energy,” tandasnya berpromosi. (rul/adv/aim)