Harga Buku Mulai Rp 5.000

MALANG – Toko Buku Gramedia Matos sedang memberikan promo spesial untuk beberapa produknya di bulan ini. Lewat program Fesbuk (Festival Buku) Murah, beraneka macam buku ditawarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 5000 saja dalam pameran yang berlangsung di Atrium Hall Mall Olympic Garden (MOG) Malang. Supervisor Gramedia Matos, Marius Purwito menyampaikan, jika pameran ini berlangsung hingga selama dua pekan.
“Pameran akan berakhir pada 21 Mei nanti. Dipastikan harga bukunya lebih terjangkau bila dibandingkan biasanya,” ujarnya kemarin. Marius menyebutkan, pada harga termurah, customer bisa memilih antara lain buku saku seperti humor dan tips. Buku terjangkau ini merupakan buku terbitan dari Media Presindo, kurang lebih ada 100 macam pilihan. “Harga murah, pilihannya banyak,” sebutnya.
Menurut dia, harga sedikit lebih mahal, yakni Rp 10.000 juga tidak kalah menarik. Pilihannya seperti buku pintar anak, buku kreativitas anak hingga kamus mini. “Ukurannya lebih besar dari buku saku, dan tidak kalah menjadi buruan customer seperti sejarah Sherlock Holmes,” papar dia kepada Malang Post. Tidak ketinggalan, best seller dari Gramedia mendapatkan diskon sebesar 10 persen.  Contohnya tulisan Merry Riana yang menginspiras banyak wanita untuk berpikir maju.
Kemudian, seperti koleksi panduan wisata di beberapa tujuan favorit seperti Raja Ampat, Manado hingga Lombok. “Panduan wisata ini jadi best seller apalagi ketika menjelang liburan seperti ini. Harganya jadi lebih terjangkau,” tandasnya. Selain koleksi buku, aksesoris seperti tas dilepas dengan title diskon 50 persen. Koleksi seperti polo sport setelah diskon tersisa menjadi Rp 140.000. “Banyak sekali pilihan tas diskonnya,” pungkasnya. (ley/mar)