Aneka Ragam Koleksi Fashion Hingga Tenun Lombok

MALANG – Apakah Anda berencana mengunjungi Malang Town Square (Matos) di akhir pekan ini? Cobalah untuk menuju Main Hall Matos, dan dipastikan Anda akan digoda dengan penawaran menarik dari gelaran Craft and Hijab Fair 2014 yang menawarkan berbagai koleksi fashion paling update. Acara tersebut digelar oleh Queena Organizer mulai Jumat (9/5) kemarin hingga 18 Mei mendatang.
“Selama 10 hari pameran ini akan menggoda pecinta fashion di Kota Malang. Baik yang umum maupun untuk tampilan syar’i,” terang Owner Queena Organizer, Ina Garlina. Dia menuturkan, 20 stand yang berpartispasi ini pastinya membawa koleksi andalan masing-masing. Baik itu peserta asal Malang hingga luar kota seperti Solo, Bandung, Semarang maupun Jakarta. Salah satunya Annisa Collection.
Untuk pameran pertamanya di Kota Malang ini, butik asal Semarang ini mengusung koleksi andalan berupa kain tenun. Berasal dari kerajinan khas Lombok, Kain Tenun Rangrang ini ditawarkan dengan bandrol Rp 600.000. “Untuk tahun ini, koleksi andalan Annisa ini merupakan kain tenun. Sebab selain cantik, juga bernilai seni tinggi. Bisa menjadi rok, bisa pula menjadi pasmina,” ungkap Owner Annisa Collection, Diyah Sekar Asiningrum.
Menurutnya, dalam pameran ini untuk kain tenun berukuran 60 cm x 200 cm ini terdiri dari 25 macam pilihan warna. Tepatnya perpaduan, sebab satu lembarnya terdiri dari tiga macam warna bahkan bisa lebih. “Permainan warnanya berani, dalam satu lembar pasti ada yang cerah,” terang dia. Masih menurut Diyah, koleksi lain yang tidak kalah menarik berbagai macam pilihan blazer dengan bahan kain katun Jepang yang ditawarkan dengan harga spesial. “Selain tenun koleksi lain juga tidak kalah menggoda,” pungkas perempuan ramah ini. (ley/mar)