Diikuti 50 Brand, Diskon Besar-besaran

MALANG - Akhir pekan ini, pecinta clothing di Kota Malang akan dimanjakan dengan berbagai pilihan brand lokal tanah air. Pasalnya, puluhan brand turut berpartisipasi dalam Indie Clothing Carnival 2014 yang digelar di Lapangan Rampal tersebut. Koordinator Lapangan Indie Clothing Carnival dari Showcase Managament, Firdaus Ramadan mengungkapkan, jika gelaran tahun ini diikuti 50 brand dengan 150 pilihan clothing.  
“Jumlahnya lebih banyak ketimbang tahun-tahun sebelumnya,” ungkapnya. Menurut dia, di tahun keempat helatan di Kota Malang, untuk pertama kalinya acara yang dimeriahkan dengan hiburan band indie ini digelar secara outdoor. “Biasanya di gedung atau dome. Tetapi tahun lalu antusiasme besar, sehingga tahun ini harus menggelar di acara yang lebih terbuka,” beber dia kepada Malang Post.
Daus, sapaan akrabnya menyebutkan, pesta clothing ini akan digelar hingga Minggu (11/5) besok. Selama tiga hari sejak kemarin, pengunjung yang sebagian besar anak muda bisa memilih aneka pilihan fashion sesuai selera masing-masing.  “Diskonnya mencapai 70 persen untuk beberapa clothing. Pesertanya mulai dari Malang, Surabaya, Bogor, Jogjakarta, Semarang, Bali hingga Jakarta,” sebutnya. Pasca diskon, harga produk menjadi lebih terjangkau. Misalnya, untuk t-shirt dengan banderol mulai dari Rp 60.000.
“Harga murah, model menarik dan up to date,” jelasnya. Pengunjung cukup dengan menyiapkan dana untuk harga tiket masuk (HTM) sebesar Rp 20.000 agar bisa memasuki area carnival. Setelah itu, pilihan brand seperti Yorema, Invisible, Sparkle, Crush hingga Sevendoor siap menggoda dengan keunggulan produknya. T-shirt, kemeja, denim, tas, topi hingga dompet bisa ditemukan dalam carnival yang juga dilengkapi dengan food area dan panggung hiburan. (ley/mar)