Tata Kenalan Diri di Mall

MALANG - Apakah Anda sudah mengenal Tata Motors otomotif roda empat pabrikan India? Bila belum, kunjungilah Mall Olympic Garden (MOG) Malang, dan lihatlah beberapa penawaran unit mobil yang tidak kalah menarik dengan harga istimewa.
Sales Executive Tata Motors Malang, Viki Zulvikar menyampaikan, bila brand ini belum genap sebulan hadir di Kota Malang. "Baru awal Mei dealer beroperasi di Jalan Panji Suroso. Saat ini merupakan masa perkenalan," ujarnya.
Menurut dia salah satu perkenalan yang dilakukan dengan mengikuti pameran. Pabrikan yang di Malang ini di bawah PT Promotor Aga Perdana, mengusung tiga varian selama pameran. Yakni Xenon, Super Ace dan Vista.
"Xenon dan Super Ace merupakan mobil bak terbuka dengan mesin turbo. Mobil niaga dengan kekuatan maksimal," tambah Viki.
Tiga varian tersebut ditawarkan dengan harga istimewa atau ramah di kantong. Misalnya Super Ace, Anda bisa memilih dua varian, yakni ACE DLS dengan bandrol Rp 105,6 juta atau ACE DLE dengan harga sebesar Rp 132,7 juta. Untuk harga Xenon, cukup dengan Rp 145,7 juta sudah mendapatkan mobil 2956 cc.

"Tata memang terkenal dengan harga terjangkau. Makanya kini bisa menambah alternatif mobil di Malang," urai Viki kepada Malang Post.

Sementara itu, untuk varian hatchback, tidak kalah menarik. Selama pameran, Tata Vista menjadi andalan menggoda Anda dengan bandrol Rp 143 juta.  "Harganya dijamin bersaing dengan kompetitor," imbuhnya.

Masih menurut dia, bila tertarik varian lain, bisa langsung mendatangi dealer. Anda bisa pula menemukan varian sedan Aria dengan harga di kisaran Rp 268,5 juta.

"Masih ada Storm dengan mesin turbo, dan berkapasitas 2200 cc," pungkasnya. (ley/fia)