Blazer Bunga nan Menggoda

MALANG - Penggemar fashion up to date, cobalah untuk mengunjungi Craft and Hijab Fair yang berlangsung di Atrium Hall Matos. Di sana, salah satu stand yakni Khanzalifa, menawarkan berbagai koleksi terbaru, salah satunya blazer, dengan motif bunga-bunga yang dipastikan akan menggoda Anda.
Tenant ini berasal dari Bandung, yang dipercaya menjadi salah satu pusat perkembangan mode paling aktual di Indonesia. "Bandung ini membuktikan bila penawaran koleksi fashionnya up to date, termasuk Khanzalifa," ujar Sales Khanzalifa, Lina Ariani.
Dia mengungkapkan, bila awal tahun ini varian blazer sangat digemari. Yang terbaru, blazer dengan corak bunga-bunga. "Terkesan ramai memang, tetapi inilah yang sedang booming," ungkapnya.
Lina mengakui, untuk pameran di Kota Malang kali ini, koleksi tersebut paling banyak dibawa. Hingga 40 persen dari keseluruhan barang yang ditawarkan kepada customer.
"Memang, sejak Maret lalu ketika road show di kota lain, tetap jadi fashion favorit. Sekarang juga yakin demikian," papar dia kepada Malang Post.
Perempuan asli Bandung ini menuturkan, blazer di tempatnya menggunakan bahan kain jepang. Dipastikan, sekalipun penggunaan blazer ini diiringi dengan t-shirt atau kemeja, tidak terasa panas di kulit.
"Malah menyejukkan, bergambar bunga-bunga. Bisa jadi menambah segar pemakainya," ujar dia.
Untuk pameran ini, dari harga normal Rp 150 ribu akan mendapatkan potongan sebesar Rp 20 ribu. Sehingga, tersisa menjadi Rp 130 ribu saja.
Untuk melengkapi koleksi bunga-bunga itu, Khanzalifa juga mengusung celana dan rok dengan motif yang hampir sama. "Bisa untuk berbusana syar'i juga. Tetap syar’i dan modern," pungkas dia. (ley/fia)