Candy Shock Jadi Favorit Perempuan

 MALANG – Apakah Anda sedang berburu kaos kaki? Bila iya, cobalah untuk mengunjungi Soe Galeri yang berada di Lantai 1 Mall Olympic Garden (MOG) Malang. Disana, Anda akan menemukan berbagai pilihan kaos kaki dengan model, motif dan bahan sesuai dengan selera Anda.
“Banyak sekali pilihannya. Untuk bahan, antara katun dan lycra, yang memiliki kualitas terbaik ketika menjadi kaos kaki,” ujar Sales Soe Galeri, Farida.
Dia menuturkan, bahan katun dan lycra ini memberikan jaminan tidak mudah molor, ketimbang bahan yang lainnya. Sehingga, ketahanan kaos kaki antara tiga sampai dengan enam bulan jika dipakai rutin.
Untuk beberapa bulan terakhir, di galeri yang menawarkan produk dari Mundo ini, model Candy Shock merupakan jenis yang menjadi favorit. Memang sudah lebih dari enam bulan, tetapi ada beberapa hal yang membuat Candy Shock yang dibentuk seperti permen ini menjadi favorit.
“Harganya terjangkau yakni Rp 21.900, dan pilihan warnanya lebih dari 20. Semua pilihan warna, misal biru tua dan biru muda, hijau tua dan hijau muda, ungu hingga warna kalem seperti hitam,” papar perempuan yang kerap disapa Rida ini.
Menurut dia, dalam seminggu untuk item tersebut bisa terjual antara 50 pieces hingga 100 pieces. Kelebihan lain yang ditawarkan dari kaos kaki tersebut yakni tidak ada skat tumit yang memungkinkan semua ukuran kaki memakainya.
Masih menurut Rida, bahan tipis pada koleksi ini membuat perempuan sangat menyukainya. Ya, memang Candy Shock ini diperuntukkan bagi perempuan, yang kerap memakai flat shoes, dan sangat jarang berkaos kaki. “Jika pakai yang tipis masih cocok,” pungkasnya. (ley/fia)