Matahari Matos Buka Sale di MX Mall

Matahari mulai mengeluarkan produk-produk spesial menjelang lebaran di open store yang digelar di MX Mall.

MALANG – Matahari Department Store Matos memaksimalkan salesnya menjelang liburan pertengahan tahun ini. Salah satu caranya dengan membuka area penjualan lebih luas di MX Mall hingga dua bulan kedepan.
Supervisor Matahari Department Store Matos, Riza Firmansyah mengakui, penjualan di MX Mall ini untuk pertama kalinya. “Mulai hari ini (kemarin), Matahari coba menawarkan koleksi di sini, selama dua bulan penuh,” ujarnya.
Menurutnya, potensi di tempat tersebut sangatlah besar. Buktinya, selama ini pusat perbelanjaan yang berdampingan dengan Matos tersebut menjadi jujukan pecinta fashion dalam berburu koleksi up to date ketika ada pameran. “Seringkali banyak acara di sini, itu yang coba kami manfaatkan. Kebetulan, stok jelang lebaran membuat koleksi Matahari melimpah,” beber dia kepada Malang Post.
Alumnus Diskomvis Universitas Negeri Malang ini menuturkan, selama dua bulan di MX Mall, Matahari menggelar promo Branded Sale yang menawarkan koleksi dengan diskon mencapai 70 persen. Potongan maksimal ini bisa ditemukan pada koleksi kemeja terkenal dari Larusso.
Sementara itu, brand lain seperti Hassenda dan Oto Ono dilepas dengan title special price sebesar Rp 99 ribu. “Dua merek terkenal ini untuk koleks polo shirt,” tegasnya.
Yang tak kalah menarik, untuk celana jeans maupun reguler, pelanggan Matahari diberikan penawaran diskon 50 persen untuk koleksi Emba. Tidak hanya jeans, model slimfit diskonnya sama. “Jika ada promo Branded Sale, Emba ini menjadi salah satu koleksi terfavorit,” tandasnya.
Untuk lebih melengkapi koleksi di MX Mall, Matahari juga mengusung brand sepatu dan sandal. Yakni Fladeo dan Triset. Pada bagian ini, diskonnya diberikan sebesar 20 persen hingga 50 persen. “Masih ada tambahan diskon lagi, 20 persen,” tutupnya. (ley/fia)