Halau Sinar UV dengan Ekstrak Beras

MALANG – Sinar ultra violet (UV) yang terkandung dalam paparan sinar matahari menjadi salah satu faktor penyebab masalah pada perempuan terutama yang mengidam-idamkan kulit putih yang sehat dan bersinar.
Selain menghindari sinar matahari secara langsung, perempuan juga memakai produk sun block untuk menghalau efek buruk sinar UV. Dari sekian banyak produk krim kecantikan, GIZI Super Cream hadir istimewa karena selain bisa menghalau sinar UV, juga bisa mencerahkan kulit tanpa efek samping karena menggunakan bahan-bahan alami.
Ada tujuh bahan bahan herbal alam Indonesia yang diformulasikan rumput laut (Euchema Spinosum), bligo (Beninca Cerifera), kedelai (Glycine Max), beras (Oryza Sativa), jeruk nipis (Citrus Aurantifolia), lidah buaya (Aloe Barbadensis), dan papaya (Carica Papaya).
“Ekstrak beras, Gamma Oryzanol, yang telah terbukti mampu membantu melindungi kulit dari sinar matahari,” imbuhnya.
Sebagai dukungan terhadap teknologi, kini hadir GIZI Super Cream dengan teknologi Nano dengan kemasan yang lebih efisien dan dinamis yakni tube. Dengan teknologi Nano yang mengubah ukuran partikel suatu bahan, diharapkan manfaat GIZI Super Cream lebih cepat dan lebih efektif diserap oleh kulit.
“GIZI Super Cream dengan teknologi Nano merupakan perwujudan bentuk kerjasama PT. GIZI Indonesia dengan LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia), Lembaga Pemerintah Non Kementrian, selaku pengembang teknologi Nano.
Yuki menegaskan, PT. GIZI Indonesia berkomitmen untuk melahirkan produk-produk unggulan dan berkualitas dengan bahan baku alam dari Indonesia. Komitmen ini diwujudkan dengan tidak digunakannya bahan kimia berbahaya di setiap produk, diantaranya Silicon, Paraben, Hydroquinon, Triethanolamine (TEA), Mineral Oil, dan Colorant. GIZI Super Cream aman untuk digunakan dan tidak menimbulkan efek bahaya pada pemakaian jangka panjang, telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) bersertifikat halal dari lembaga MUI.  (fia)