Kredit Motor Bisa Umroh

MALANG – PT Federal International Finance (FIF) memiliki program menarik untuk menunjang konsumennya. Terbaru, melalui FIFASTRA, FIF menyiapkan hadiah ibadah umroh untuk konsumen yang mengajukan kredit sepeda motor Honda.
“Selain untuk motor Honda, program ini juga berlaku pada kredit elektronik dan barang rumah tangga di FIF Spektra. Temanya 25 Berkah Umroh Setiap Bulan,” ungkap Head Marketing Officer FIF Cabang Malang, Hirawan Agung.
Dia menegaskan, program yang bertepatan pula dengan HUT FIF ke 25 ini dipastikan semakin menggoda konsumen. Sebab, selain mendapatkan fasilitas kredit untuk mendapatkan motor impian, jika beruntung bisa umroh gratis.
Menurut dia, program baru ini diluncurkan 15 Mei lalu, dan berlaku hingga 15 November mendatang. Selama enam bulan, konsumen berkesempatan untuk umroh ke tanah suci bila membeli motor Honda.
“Untuk semua pembelian motor Honda, pasti mendapatkan 10 nomor undian,” terang dia kepada Malang Post.
Sepuluh nomor undian ini berlaku untuk new customer FIF. Sementara yang tergolong Repeat Order (RO) atau konsumen lama, langsung mendapatkan lima poin tambahan. “Semakin beruntung bila sudah menjadi konsumen FIF,” tambahnya.
Sementara itu, khusus untuk pembelian tipe matic dan sport, poinnya lebih tinggi. Konsumen akan mendapatkan 15 poin begitu sepakat mempercayakan kreditnya di FIF dalam periode yang berlaku mulai tengah pekan ini.
Menurutnya, akan ada 25 pemenang yang beruntung berjalan ke tanah suci. Pengundian program umroh gratis ini akan dilakukan setiap bulannya hingga akhir periode dengan total pemenang sebanyak 150 konsumen.
“Bagi yang ingin umroh gratis silakan datang ke dealer sepeda motor Honda,” pungkasnya.(ley/fia)