Tiga Butik Satu Nama

MALANG – Masih ada kesempatan bagi Anda yang belum mengunjungi pameran fashion di Main Hall Matos yang akan berakhir hari ini. Salah satunya stand lokal asal Malang bernama Lirikhan Hijabkoe yang menawarkan berbagai koleksi busana muslimah dengan model yang menggoda.
Lirikan Hijabkoe ini merupakan stand gabungan dari Lia Collection, Rizkyku Shop, dan Khanza Collection. “Bila disingkat menjadi Lirikhan, dan ditambah dengan dominasi produk busana untuk berhijab menjadi Hijabkoe,” terang Owner Lia Collection, Lia Indrawati.
Menurut dia, dua pemilik lainnya yakni Rizki dari Rizkyku Shop dan drg. Ani Rufaida pemilik Khanza. “Jadi, gabungan dari tiga butik, dan ini akan terus berlanjut dengan membuka butik bersama. Koleksinya agar saling melengkapi,” beber dia kepada Malang Post.
Saat pameran ini, Anda akan menemukan koleksi jaket jeans dengan bandrol Rp 120 ribu. Menurut Lia, jaket jeans masih tetap menjadi item favorit di tahun 2014 ini. “Harganya saat normal Rp 150 ribu per pieces, tetapi spesial selama pameran harganya lebih murah. Hasilnya, juga menjadi salah satu favorit dari Lia Collection,” tandas dia kepada Malang Post.
Sementara itu, drg. Ani Rufaida menuturkan, untuk koleksinya yang paling laris yakni gamis bordir. “Gamisnya berbeda dengan yang lain. Terlihat menarik ketika motifnya berasal dari bordir,” tuturnya.
Perempuan yang akrab disapa Ida ini menyebutkan, untuk koleksi gamis ditawarkan dengan harga mulai Rp 350 ribuan. “Meskipun tergolong mahal, jika berbeda pasti lebih menarik,” sebutnya.
Ida mengungkapkan, jika pada hari ini diskonnya akan lebih besar. Tidak hanya dari koleksi Lirikhan Hijabkoe, juga dari stand yang lain. “Kami sudah bersiap dengan diskon di atas 20 persen,” pungkas dia. (ley/fia)