Aroma Menggugah dari Katy Perry dan Lady Gaga

MALANG – Outlet Paris Look Perfume di Plaza Araya memiliki tiga koleksi terbaru untuk parfum perempuan yang termasuk branded di bulan Mei ini. Parfum itu meliputi Mariah Carey’s, Layd Gaga dan Katy Perry.
“Untuk koleksi branded, parfum dengan brand tiga penyanyi internasional papan atas merupakan yang paling baru. Belum sebulan ini,” ujar Sales Paris Look Perfume Plaza Araya, Dwi Asih.
Menurutnya, ketiga wewangian tersebut kompak menawarkan aroma floral dan fruity. Sehingga, ketika disemprotkan ke tubuh atau baju, bau manis dan segar akan mengiringi aktivitas pemakainya. “Aromanya segar, campuran antara bunga dan buah,” tambah dia kepada Malang Post.
Untuk koleksi Mariah Carey’s, seri terbaru tersebut bernama Luscious Pink. Harganya dipatok sebesar Rp 890 ribu. Akan tetapi, hingga Minggu (18/5) ini ada diskon sebesar 15 persen.
Sementara itu, untuk brand Lady Gaga, parfum yang menawarkan aroma manis bercampur vanilla ini dibandrol sebesar Rp 950 ribu. Tidak perlu khawatir, diskon juga diberikan, malahan dengan prosentase lebih tinggi, yakni 20 persen. “Lady Gaga ini langsung banyak yang suka,” beber dia kepada Malang Post.
Satu koleksi lagi, yakni Katy Perry tidak kalah menggugah aromanya. Seri Killer Queen dengan bandrol Rp 785 ribu ini didiskon sebesar 15 persen. “Untuk brand terkenal, diskonnya mencapai 30 persen, hanya dua hari saja,” tandasnya.
Tidak hanya koleksi woman, parfum dengan diskon sebesar 20 persen juga berlaku untuk koleksi men. Contohnya paket Perry Hills yang terdiri dari parfum, shower gel dan deodorant. “Serinya Platinum Label yang mendapatkan diskon,” tambah Dwi. (ley/fia)