Stylish dan Sophisticated dengan La Mer

BRAND jam tangan handmade, La Mer Collection meluncurkan koleksi Spring/Summer 2014 dengan gaya stylish dan sophisticated. Berbagai warna serta model dihadirkan lewat koleksi yang didominasi material kulit model lilut. Desainnya yang unik cocok untuk Anda yang senang tampil unik dan berbeda. Yang menarik, koleksi La Mer memiliki detail serupa gelang tambahan. Berikut lima pilihannya:
1. Oil Spill
Jam tangan satu ini memiliki strap kulit yang unik. Dihadirkan dengan warna dan tekstur serupa tumpahan minyak, model ini akan membuat tampilan Anda edgy ketika dikenakan. Nuansa silver pada jam tangan juga membuatnya sesuai diaplikasikan pada busana formal.
2. Rantai Emas
Jam tangan dengan warna netral seperti hitam memang masih menjadi favorit banyak orang. Jika Anda ingin memilih yang lebih spesial, item ini bisa jadi pilihan. Dengan ornamen rantai emasnya, tampilan pun akan jadi lebih stylish. Cocok berpadu dengan busana casual maupun formal.
3. Gelang Batu
Untuk kesan yang lebih feminin, Anda bisa memilih koleksi berwarna krem ini. Dipermanis dengan gelang rantai berbatu nuansa hijau, jam tangan pun nampak manis. Warnanya yang netral juga membuatnya mudah dipadukan dengan busana warna apapun.
4. Ungu Cerah
Jika Anda suka dengan lilitan yang lebih ramai, jam tangan ini patut dijadikan pilihan. Warna ungunya yang cerah serta gelang rantai emas dan batu yang lebih banyak, jam tangan ini akan menjadikan tampilan lebih atraktif. Kombinasikan dengan busana bernuansa gelap sehingga jam tangan tampil menonjol.
5. Sporty Look
Tak suka warna terang atau ornamen ramai? Ada juga pilihan dari koleksi ini dengan desain yang simple. Meski tak memiliki detail gelang, jam tangan tersebut terlihat menarik dengan permainan multiwarnanya. Perpaduan warna krem, coklat, putih, dan abu-abu menjadikan jam terlihat sporty.(wlp/fia)