Lengkapi Polo Shirt Jelang World Cup 2014

MALANG – Gelaran akbar sepakbola yakni Piala Dunia 2014 sudah semakin dekat. Kurang dari sebulan, even empat tahunan tersebut sudah bisa disaksikan di layar kaca. Kemeriahannya pun menjadi keuntungan bagi outlet dan store fashion yang menawarkan segala sesuatu berbau tim atau negara yang mengikuti World Cup yang berlangsung di Brazil tersebut.
Tidak terkecuali di Outlet Poshboy yang berada di Mall Olympic Garden (MOG) Malang. Sejak awal Mei ini, outlet itu sudah mengeluarkan koleksi andalan seperti polo shirt dengan tagline introducing our soccer polo collection.
“Tema sepakbola pada koleksi polo shirt bulan ini lebih mendominasi. Paling tidak masih berlangsung hingga bulan depan,” tutur Head Store Poshboy MOG Malang, Titik Suryani kepada Malang Post.
Menurut dia, koleksinya sangat berbeda dan memiliki ciri khas tersendiri. Berbahan urban fit layaknya sebagian besar koleksi polo shirt di Poshboy, fashion sporty ini bisa pula dikenakan dalam acara semi formal. “Biasanya anak kuliah yang enggan memakai kemeja memilih polo shirt. Simpel tetapi tetap modis,” terang Titik.
Dia menguraikan, penawaran spesial berlaku untuk koleksi kaum adam tersebut. Harga normal sebesar Rp 249,9 ribu. Namun selama Mei ini, cukup dengan membayar 149,9 ribu. “Potongannya sebesar Rp 100 ribu,” tegas dia.
Lebih lanjut perempuan berkerudung ini menjelaskan, yang membuat unik polo shirt di Poshboy yakni pada bagian kerah berwarna seperti bendera negara. Misalnya untuk kesebelasan Italia, maka kerahnya berwarna merah, putih dan hijau. Sementara pada body polo shirt, hanya ada bordir bendera kesebelasan dan nomor berukuran kecil.
“Tetapi setiap kesebelasan berbeda motifnya. Paling simpel dan hanya satu warna untuk negara Brazil. Yang paling rumit namun eye catching, contohnya negara Belanda. Sama seperti julukannya tim oranye, maka ada paduan warna oranye dan putih di body-nya,” papar dia panjang lebar.
Sementara itu, untuk melengkapi tampilan sporty, customer bisa memilih celana pendek chinos. Tinggal memadukan dengan warna polo shirtnya. Pilihan warnanya misalkan hijau tua, biru tua, merah, oranye, hitam, hingga coklat. “Jika enggan pakai yang pendek, bisa memilih yang panjang. Tetapi dengan harga yang lebih mahal tentunya,” pungkas Titik, lantas tertawa. (ley/fia)