Alat Sekolah Lengkap dan Murah

MALANG – Ramayana Department Store melakukan start lebih awal untuk menggoda pelanggan setianya di kalangan anak-anak dan ibu rumah tangga. Salah satu buktinya, dengan memulai program Back to School (BTS), sekalipun belum masa liburan sekolah.
Supervisor Ramayana Department Store, Ardianto Kurniawan mengatakan,
jika program sudah berlangsung sejak pertengahan Mei lalu. “Memang
promo BTS dilakukan lebih awal, padahal sekarang masih periode liburan,” ujarnya.
Menurutnya, hal tersebut menjadi salah satu strategi untuk menggoda pelanggan Ramayana. Apalagi, beberapa pelajar sudah mulai liburan, khususnya yang alih jenjang tingkat pendidikan. “Yang selesai Ujian Nasional pasti kan libur. Saat tersebut pasti ada beberapa yang sudah mengunjungi Ramayana untuk liburan,” papar pria yang kerap disapa Ardi ini.
Program BTS dari Ramayana sendiri menawarkan berbagai merek buku tulis
dan stationery dengan potongan mencapai 50 persen. Tidak ketinggalan pula untuk koleksi lain seperti tas sekolah.
Dia menyebutkan, beberapa brand buku yang harganya kini lebih murah, antara lain Gold, Kiky, Boxy, Sinar Dunia dan Tiara. “Kalau buku
potongannya antara 30 persen hingga 50 persen,” beber Ardi kepada Malang Post.
Untuk buku tulis Tiara Maxy 10’s, dari harga asli sebesar Rp 46,9 ribu mendapatkan diskon 30 persen, sehingga harganya tersisa menjadi Rp 32,8 ribu. Sementara itu, untuk buku tulis Kiky 58/10’s, harga sebelum diskon Rp 76 ribu kini hanya Rp 53,2 ribu saja.
“Ada yang sangat murah dengan merek Gold. Diskonnya sebesar 50 persen,
dan dalam sepekan terakhir menjadi salah satu buruan customer,” tambahnya.
Sedangkan untuk koleksi stationery seperti penggaris, kotak pensil, hingga rautan potongan yang disiapkan oleh Ramayana sebesar 30 persen.
Pada bagian koleksi tas sekolah, baik yang berukuran kecil hingga besar dan cocok untuk anak SMA, diskonnya  50 persen.(ley/fia)