d”Luuk Lebarkan Sayap ke Mall

MALANG - d'Luuk Boutique semakin menancapkan diri sebagai salah satu butik berkelas di Kota Malang. Hal ini dibuktikan dengan membuka gerai baru di Mall Olympic Garden (MOG) Malang untuk memanjakan pelanggan setianya.
"Outlet baru di MOG ini merupakan outlet kedua d'Luuk. Tujuannya, untuk menggoda pengunjung pusat perbelanjaan," ujar Owner d'Luuk Boutique, Erlina Kusumawati.
Menurutnya, outlet kedua ini diyakini sangat strategis, dan sasarannya pun lebih luas. Mulai dari anak muda, dewasa hingga wanita karier. "Meski di Jalan Dr. Cipto juga sama sasarannya, namun peluang di mall pasti jauh lebih besar. Misalkan pertama enggan ke d'Luuk, tetapi karena lewat di depan outlet lalu tertarik membeli," urai dia panjang lebar.
Selain itu, outlet baru ini juga merupakan perwujudan dari target ekspansi lokasi bisnis di awal tahun. d'Luuk pun siap melihat pasar baru di lokasi yang baru pula. Untuk tahun ini, dia masih enggan mematok target angka untuk butiknya.
"Sama seperti di butik pertama, enam bulan awal merupakan masa perkenalan kepada customer. Baru menghitung target angka dan mulai mengejar BEP (break event point) selanjutnya," terang Lina, sapaan akrabnya.
d'Luuk Boutique sendiri selama ini dikenal sebagai butik yang menawarkan koleksi tas berkualitas. Selain itu, juga koleksi aksesoris lain tidak kalah menggoda seperti koleksi dompet, jam tangan, hingga pakaian.
Sementara itu, dalam Grand Opening d'Luuk Boutique di MOG berlangsung selama dua hari, yakni 24-25 Mei.

Selain acara Grand Opening, juga berlangsung bermacam lomba seperti lipsing, dance, model hingga fashion show. Di hari pertama, artis cantik Tasya Tania menjadi bintang tamu, ditemani dengan pencipta tembang kemenangan pemenang X-Factor Indonesia Memilih Setia, Fredi.
Sementara, Cakra Khan menghipnotis pengunjung MOG. Pria asal Kepulauan Seribu ini mengandalkan lagu galau untuk menutup grand opening d'Luuk Boutique di hari kedua. (ley/fia)