Electronic Fair Sambut Piala Dunia

Hypermart
MALANG – Hypermart Malang memberikan penawaran menarik sejak pertengahan Mei ini. Koleksi elektronik dibandrol spesial. Terutama lemari es dan air conditioner (AC) serta berbagai ragam pilihan televisi (TV), mulai dari LED TV hingga Plasma TV dengan diskon hingga 30 persen.
Manager Divisi Elektronik Hypermart Malang, Rajabuel Arief menyampaikan, tiga macam koleksi elektronik tersebut yang harganya paling spesial selama Mei ini. “Electronic Fair ini memang hampir semua koleksi barang elektronik mendapatkan potongan. Tetapi, paling dominan dan besar pada koleksi TV, lemari es dan AC. Promonya hingga 3 Juni,” ujarnya.
Dia menyebutkan, promo spesial ini untuk menyambut Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung dua pekan lagi. “Khususnya untuk harga spesial pada koleksi TV. Diskonnya maksimal hingga 30 persen, dan masih ada tambahan bila pengguna Hypermart Card,” sebut dia kepada Malang Post.
Arief mencontohkan, untuk koleksi Plasma TV 43 inch dari Samsung potongan yang diberikan sebesar 15 persen. Masih belum termasuk pengguna Hypermart Card. “Bila belum punya Hi-Card, langsung buat saja. Pembuatannya gratis,” tambah Arief.
Menurut dia, koleksi TV ini paling dominan menjadi buruan pelanggan Hypermart dalam kurun waktu dua bulan terakhir atau sejak April lalu. Tak pelak, ketika ada diskon seperti ini, penjualan pun semakin meningkat. Mulai dari brand Samsung, LG, Sony, Panasonic, Thosiba hingga Sharp.
“Apapun brand-nya, bulan Mei ini, untuk penjualan berbagai tipe televisi, mulai dari yang berukuran 24 inch hingga di atas 50 inch, meningkat dua kali lipat ketimbang bulan sebelumnya,” papar dia panjang lebar.
Pria ramah ini menuturkan, untuk melengkapi electronic fair, koleksi handphone dan tablet didiskon sebesar lima persen. Selain itu, cicilan pembelian koleksi elektronik, ada yang dengan jangka waktu enam bulan dengan bunga 0 persen. (ley/fia)