Bulu Mata Tebal dan Lentik dengan Excess Volume

MAX Factor selama bertahun-tahun telah dikenal sebagai salah satu brand pencipta maskara terbaik. Dari beberapa seri maskara yang dirilis, hampir seluruhnya mendapat respon positif.
Meski hampir seluruh produk maskara Max Factor telah mencuri hati wanita karena memberikan hasil yang memuaskan pada bulu mata, perusahaan kecantikan asal New York tersebut tidak berhenti begitu saja berinovasi. Kini, Max Factor kembali dengan produk maskara terbarunya bernama Excess Volume. Apa keistimewannya?
Excess Volume memiliki dua brush dan dua tabung dalam satu kemasannya. Maskara dua tahap ini memang sudah biasa ditemui di beberapa maskara lainnya, namun Max Factor memberikan inovasi berbeda. Biasanya, pada maskara lain, di tahap pertama menggunakan cairan putih sebagai dasarnya, baru dilapisi dengan tahap kedua yang berwarna hitam. Dua cairan dan formula maskara Max Factor terbaru tersebut sama-sama berwarna hitam, sehingga kesalahan saat memakai maskara termininalisir.
Tahap pertama adalah Extreme Volume. Dari namanya saja tentu Anda sudah bisa menebak hasil yang akan diberikan pada bulu mata. Benar saja, ketika dipulaskan, seluruh bulu mata sampai yang terkecil ikut terangkat dan karena seluruh bulu mata tersapu, maka efek bulu mata jadi lebih bervolume.
Dilanjutkan dengan pemakaian maskara tahap dua. Max Factor menyebut tahap kedua ini adalah Dark Lacquer yang memiliki brush yang lebih jarang dibanding dengan Extreme Volume, fungsinya untuk menegaskan warna bulu mata menjadi lebih hitam.
"Namanya Dark Lacquer karena warnanya yang sangat intens, hasilnya dramatis dan memberikan warna hitam pekat di bulu mata Anda," ujar Spoon liew, Senior Brand Manager Max Factor Indonesia, saat berbincang dengan Wolipop di Glow Plaza Indonesia, Kamis (22/5/2014).
Kedua brush tersebut bisa dipakai sendiri-sendiri, namun ketika dua tahap diaplikasikan maka hasilnya lebih sempurna. Bulu mata menjadi ektra bervolume layaknya memakai bulu mata palsu. Maskara yang baru saja dirilis di Indonesia ini juga memiliki kelebihan lain yakni formulanya yang tahan air atau water proof sehingga tidak mudah luntur oleh air atau keringat.(dtc/fia)